Connect With Us

Koper Diduga Bom Hebohkan Pospol di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 Maret 2016 | 14:45

| Dibaca : 4479

Koper yang diduga berisi bom ternyata kosong. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Polisi menemukan sebuah koper mencurigakan diduga berisi bom di samping Pos Polisi perempatan Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (25/3/2016) pagi. Temuan yang bertepatan saat Hari Paskah ini langsung dilaporkan tim Gegana Polda Metro Jaya.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, koper mencurigakan itu ditemukan oleh petugas Satlantas saat akan melaksanakan tugas di Pos Pol Jalan Daan Mogot sekitar pukul 06.06 WIB.

 

“Petugas menemukan koper traveling ukuran medium tergeletak di samping Pospol. Mengingat Pos tersebut sangat strategis dan penemuan bertepatan dengan Hari paskah, petugas langsung menghubungi saya,” katanya.

 

Pihaknya kemudian menghubungan Tim Jibom Gegana Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 09.00 WIB petugas datang dan mensterilkan area tersebut. “Kita mengerahkan Tim Jibom delapan orang, anti teror, reskrim, lantas. Total ada sekitar 30 orang,” katanya. Petugas melakukan analisa koper selama satu jam. Lalu petugas membuka koper tersebut, yang ternyata bukan bom. “Kosong, tidak ada isinya,” jelas Sutarmo.

Bom

 

Surtarmo mengatakan, ke depan pihaknya akan meningkatkan pengawasan dan mengantisipasi segala bentuk teror yang ada. “Diharapkan masyarakat bila menemukan sesuatu yang mencekam bisa menghubungi petugas dan dilakukan tindakan prosedur,” katanya.

 

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) membuka program beasiswa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot