Connect With Us

Koper Diduga Bom Hebohkan Pospol di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 Maret 2016 | 14:45

| Dibaca : 4396

Koper yang diduga berisi bom ternyata kosong. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Polisi menemukan sebuah koper mencurigakan diduga berisi bom di samping Pos Polisi perempatan Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (25/3/2016) pagi. Temuan yang bertepatan saat Hari Paskah ini langsung dilaporkan tim Gegana Polda Metro Jaya.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, koper mencurigakan itu ditemukan oleh petugas Satlantas saat akan melaksanakan tugas di Pos Pol Jalan Daan Mogot sekitar pukul 06.06 WIB.

 

“Petugas menemukan koper traveling ukuran medium tergeletak di samping Pospol. Mengingat Pos tersebut sangat strategis dan penemuan bertepatan dengan Hari paskah, petugas langsung menghubungi saya,” katanya.

 

Pihaknya kemudian menghubungan Tim Jibom Gegana Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 09.00 WIB petugas datang dan mensterilkan area tersebut. “Kita mengerahkan Tim Jibom delapan orang, anti teror, reskrim, lantas. Total ada sekitar 30 orang,” katanya. Petugas melakukan analisa koper selama satu jam. Lalu petugas membuka koper tersebut, yang ternyata bukan bom. “Kosong, tidak ada isinya,” jelas Sutarmo.

Bom

 

Surtarmo mengatakan, ke depan pihaknya akan meningkatkan pengawasan dan mengantisipasi segala bentuk teror yang ada. “Diharapkan masyarakat bila menemukan sesuatu yang mencekam bisa menghubungi petugas dan dilakukan tindakan prosedur,” katanya.

 

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie