Connect With Us

APTB Sepi, Pemkot Tangerang Jajaki Operator Transjakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 April 2016 | 17:35

Bus APTB Tangerang-Jakarta. (Rangga A Zuliansyah / Tangerangnews)

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang akan menjajaki operator Busway Transjakarta untuk mengintegrasikan Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) Transjabodetabek Kota Tangerang. Hal ini dilakukan karena sepinya APTB dari Kota Tangerang yang menuju ke Jakarta. Apalagi setelah adanya larangan APTB masuk ke Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Ahok .

 

“Sebenernya pengen menjajaki dengan Transjakarta agar APTB bisa terintegrasi, karena APTB kita sekarang sepi,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah

 

Arief menjelaskan, Gubenur Ahok telah menawarkan agar pembayaran tiket APTB dengan Busway disatukan, sehingga lebih mudah.

 

“Sekarang sekali naik APTB Rp6000, sampe di halte Transjakarta harus beli tiket lagi. Pak Ahok menawarkan, bayar saja Per Kilometer, tapi nanti harganya jadi satu, yakni Rp3500,” Kata Wali Kota Tangerang, Arief R WIsmansyah, Jumat (1/4/2016).

 

Menurut Arief, target pemerintah Kota Tangerang adalah untuk mengurangi macet kendaraan dari Tangerang menuju Jakarta, karena itu pihaknya akan mengalihkan pengguna sepeda motor ke transportasi massal melalui APTB. “Jadi kita pengen APTB ini terintegrasi dengan Transjakarta,” katanya.

 

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill