Connect With Us

Pria Tewas Tersambar Petir di Cisadane

| Senin, 9 November 2009 | 19:54

Petir (internet / internet)

 
TANGERANGNEWS- Seorang laki-laki paruh biaya ditemukan tewas tersambar petir diatas getek miliknya ketika tengah melintas di Sungai Cisadane, RT 02/01, Keluahan Panunggan Barat, Jatiuwung, Kota Tangerang. Senin (9/11) petang. Di tubuh pria tersebut terdapat luka hangus disekujur tubuhnya.
 
Korban bernama Rifai,51, warga Kampung Pripan Kecamatan Ciseeng, Bogor, Jawa Barat ini ditemukan pertamakali oleh Maskup,35. Hujan deras disertai petir tersebut mengguyur Kota Tangerang.  Maskup yang saat itu sedang termenung melihat Pria Paruh baya tersebut tersambar petir di tengah Kali Cisadane.
 
Hanya beberapa detik saja, korban langung ambruk diatas getek bambu miliknya tersebut. Tak ada satu pun warga yang mengenal pria paruh baya tersebut. Ketika di periksa, identitas korban bernama Rifai. Diduga korban tengah melintas menggunakan geteknya tersebut. “Saya langung berteriak ketika petir menyambar orang itu,” ujar Maskup.
 
Pria malang tersebut hanya mengenakan kaos hitam dan celana pendek di tutupi kain sarung merah. Untuk penyelidikan lebih jauh petugas membawa korban ke RSU Tangerang untuk diotopsi.
 
Menurut Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, Iptu Danang Setiyo, mengatakan, diduga pria paruh baya tersebut merupakan korban tersambar petir. Karena ditubuh korban terdapat luka hangus akbiat sambaran petir. “Tak ada luka akibat penganiayaan ditubuh korban. Sangat jelas korban tersambar petir, karena ada saksi yang melihat korban tersambar petir,” ungkap Danang. (dira)

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill