Connect With Us

Petugas Samsat Ciledug dan Cikokol Kenakan Merah-Putih

| Selasa, 10 November 2009 | 13:39

Untuk menyambut hari Pahlawan pada 10 November 2009 ini, petugas Samsat Ciledug dan Cikokol, Kota Tangerang menggenakan seragam ala pejuang (pahlawan). Seluruh petugasnya diwajibkan mengenakan pakaian dengan atasan (baju) merah dan bawahan putih. Bahkan m (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira )

 

TANGERANGNEWS-Untuk menyambut hari Pahlawan pada 10 November 2009 ini, petugas Samsat Ciledug dan Cikokol, Kota Tangerang menggenakan seragam ala pejuang (pahlawan). Seluruh petugasnya diwajibkan mengenakan pakaian dengan atasan (baju) merah dan bawahan putih. Bahkan mereka menggunakan pakaian merah-putih itu saat melayani wajib pajak.
 
Paur STNK Samsat Ciledug Kota Tangerang Iptu Adi Supomo menuturkan, pakaian ini digunakan petugas guna menyambut hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini. Ini merupakan terobosan yang terus kami lalukan guna selalu melayani wajib pajak dengan semangat pejuang. “Tentunya dengan semangat pejuang kita akan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Supomo, siang ini.
 
Di Kantor Samsat Ciledug, ada sekitar 33 orang petugas. Seluruhnya, kata dia, mengenakan pakaian merah-putih sebagai lambang pejuangan tiada henti melayani masyarakat. “Seluruhnya mengenakan pakaian Merah-Putih,” tegasnya.
 
Sementara itu, di Samsat Cikokol Kota Tangerang hal yang sama juga dilakukan para petugasnya. Kasubsi STNK AKP Leganek mengatakan, ada sekitar 60 petugas pelayanan di Samsat Cikokol dan kesemuanya memakai seragam merah putih. “Ini kita maksudkan untuk memberikan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat,” tegasnya. 
 
Ruang Pengaduan 
 
Sementara itu, di Samsat Ciledug saat ini sudah terdapat ruang pengaduan. Ruang pengaduan ini disiapkan petugas agar masyarakat dengan mudah memberikan informasi terkait adanya pelayanan  yang tidak memuaskan. “Di ruang ini kami menyediakan makanan dan minuman kepada wajib pajak,” singkatnya. (rangga/dira)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill