Connect With Us

Gegana Tiba di IKEA Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 April 2016 | 20:18

| Dibaca : 1819

Tim Gegana Tiba di Toko Furniture Ikea, Alam Sutera, Tangerang, Banten (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG-Tim penjinak bom (Jibom) Gegana Polda Metro Jaya tiba di pusat perbelanjaan furniture IKEA Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tiba di lokasi sekitar pukul 19.40 WIB, Rabu (13/4/2016).

Kemudian para personil Gegana langsung melakukan penyisiran dengan metal detektor di sejumlah titik IKEA. Sementara pengunjung dan pengawai IKEA masih berkumpul di area aman di sisi timur gedung.

Seperti diketahui, IKEA mendapat ancaman bom dari seseorang tak dikenal melalui telepon. Pelaku menghubungi pihak call center  sekitar pukul 17.18 WIB.

"Menurut keterangan saksi, pelaku melakukan pengancaman dengan kata - kata  'Hati - hati di toko anda ada bom, 10 menit lagi akan meledak," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Lalu melalui pengeras suara, pihak IKEA memerintahkan ratusan pengunjung dan karyawan untuk keluar gedung dan berkumpul di satu titik di sisi barat Timur IKEA. Kebanyakan dari mereka masih kebingungan tentang penyebab evakuasi darurat. Sejumlah aparat kepolisian juga nampak berjaga di luar gedung.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden