Connect With Us

Gegana Tiba di IKEA Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 April 2016 | 20:18

| Dibaca : 1743

Tim Gegana Tiba di Toko Furniture Ikea, Alam Sutera, Tangerang, Banten (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG-Tim penjinak bom (Jibom) Gegana Polda Metro Jaya tiba di pusat perbelanjaan furniture IKEA Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tiba di lokasi sekitar pukul 19.40 WIB, Rabu (13/4/2016).

Kemudian para personil Gegana langsung melakukan penyisiran dengan metal detektor di sejumlah titik IKEA. Sementara pengunjung dan pengawai IKEA masih berkumpul di area aman di sisi timur gedung.

Seperti diketahui, IKEA mendapat ancaman bom dari seseorang tak dikenal melalui telepon. Pelaku menghubungi pihak call center  sekitar pukul 17.18 WIB.

"Menurut keterangan saksi, pelaku melakukan pengancaman dengan kata - kata  'Hati - hati di toko anda ada bom, 10 menit lagi akan meledak," kata Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto.

Lalu melalui pengeras suara, pihak IKEA memerintahkan ratusan pengunjung dan karyawan untuk keluar gedung dan berkumpul di satu titik di sisi barat Timur IKEA. Kebanyakan dari mereka masih kebingungan tentang penyebab evakuasi darurat. Sejumlah aparat kepolisian juga nampak berjaga di luar gedung.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie