Connect With Us

Kantor Travel Umroh di Neglasari Disegel Calon Jamaah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 16:14

| Dibaca : 1751

Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. Tak hanya itu, mereka juga  melempari kantor travel dengan dengan telur ayam sebegai bentuk kekesalan.

 

Awalnya puluhan calon jamaah asal Jabodetabek, Lampung dan Jawa ini, mendatangi kantor agen untuk meminta kejelasan tentang keberangatan. Mereka juga meminta agar pihak travel mengembalikan uang. Namun mereka harus kembali kecewa karena agen travel milik Mahfud Abdullah ini tutup.

 

"Kedatangan kita kesini untuk meminta pengembalian uang sesuai yang dijanjikan oleh pihak agen. Ya kita minta pengembalian uang total Rp200 juta kepada pihak trevel yang sudah menipu kita. Karena kita udah puluhan kali dijanjiin tapi enggak ada buktinya,” kata Kusdianti Koordinator Calon Jamaah Umroh asal Ngawi, Jawa Timur.

 

Salim Wijaya calon jamaah umroh asal Kelender, Jakarta Timur mengatakan, jika memang tidak ada kejelasan dari pihak agen travel untuk pemberangkatan umroh,para calon jamaah umroh meminta pengembalian uang.

 

“Sekarang kita datang ke sini kantornya malah tutup. Kita kesini untuk meminta hak kami saja. Memang Mahfud ini sering membawa-membawa agama untuk menipu para calon jamaah umroh," kesalnya.

 

Atas kekecewaan itu, para calon jamaah umroh berjanji akan mendatangi kembali kantor Garuda Angkasa Mandiri untuk membuka paksa dan mengambil aset -aset kantor sebagai ganti rugi.

 

“Jika tidak ada itikad baik dari pihak travel, kita akan ambil barang-barangnya. Passport kami ini juga masih dipegang sama pihak travel, jadi sekarang kita segel saja kantornya," ujarnya.

 

 

TANGSEL
Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tenggelamnya warga di sungai Cisadane kembali terjadi. Nurul Ihsan, 24, hingga kini belum

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie