Connect With Us

Kantor Travel Umroh di Neglasari Disegel Calon Jamaah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 16:14

| Dibaca : 1699

Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. Tak hanya itu, mereka juga  melempari kantor travel dengan dengan telur ayam sebegai bentuk kekesalan.

 

Awalnya puluhan calon jamaah asal Jabodetabek, Lampung dan Jawa ini, mendatangi kantor agen untuk meminta kejelasan tentang keberangatan. Mereka juga meminta agar pihak travel mengembalikan uang. Namun mereka harus kembali kecewa karena agen travel milik Mahfud Abdullah ini tutup.

 

"Kedatangan kita kesini untuk meminta pengembalian uang sesuai yang dijanjikan oleh pihak agen. Ya kita minta pengembalian uang total Rp200 juta kepada pihak trevel yang sudah menipu kita. Karena kita udah puluhan kali dijanjiin tapi enggak ada buktinya,” kata Kusdianti Koordinator Calon Jamaah Umroh asal Ngawi, Jawa Timur.

 

Salim Wijaya calon jamaah umroh asal Kelender, Jakarta Timur mengatakan, jika memang tidak ada kejelasan dari pihak agen travel untuk pemberangkatan umroh,para calon jamaah umroh meminta pengembalian uang.

 

“Sekarang kita datang ke sini kantornya malah tutup. Kita kesini untuk meminta hak kami saja. Memang Mahfud ini sering membawa-membawa agama untuk menipu para calon jamaah umroh," kesalnya.

 

Atas kekecewaan itu, para calon jamaah umroh berjanji akan mendatangi kembali kantor Garuda Angkasa Mandiri untuk membuka paksa dan mengambil aset -aset kantor sebagai ganti rugi.

 

“Jika tidak ada itikad baik dari pihak travel, kita akan ambil barang-barangnya. Passport kami ini juga masih dipegang sama pihak travel, jadi sekarang kita segel saja kantornya," ujarnya.

 

 

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya