Connect With Us

Kantor Travel Umroh di Neglasari Disegel Calon Jamaah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 16:14

| Dibaca : 1850

Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. Tak hanya itu, mereka juga  melempari kantor travel dengan dengan telur ayam sebegai bentuk kekesalan.

 

Awalnya puluhan calon jamaah asal Jabodetabek, Lampung dan Jawa ini, mendatangi kantor agen untuk meminta kejelasan tentang keberangatan. Mereka juga meminta agar pihak travel mengembalikan uang. Namun mereka harus kembali kecewa karena agen travel milik Mahfud Abdullah ini tutup.

 

"Kedatangan kita kesini untuk meminta pengembalian uang sesuai yang dijanjikan oleh pihak agen. Ya kita minta pengembalian uang total Rp200 juta kepada pihak trevel yang sudah menipu kita. Karena kita udah puluhan kali dijanjiin tapi enggak ada buktinya,” kata Kusdianti Koordinator Calon Jamaah Umroh asal Ngawi, Jawa Timur.

 

Salim Wijaya calon jamaah umroh asal Kelender, Jakarta Timur mengatakan, jika memang tidak ada kejelasan dari pihak agen travel untuk pemberangkatan umroh,para calon jamaah umroh meminta pengembalian uang.

 

“Sekarang kita datang ke sini kantornya malah tutup. Kita kesini untuk meminta hak kami saja. Memang Mahfud ini sering membawa-membawa agama untuk menipu para calon jamaah umroh," kesalnya.

 

Atas kekecewaan itu, para calon jamaah umroh berjanji akan mendatangi kembali kantor Garuda Angkasa Mandiri untuk membuka paksa dan mengambil aset -aset kantor sebagai ganti rugi.

 

“Jika tidak ada itikad baik dari pihak travel, kita akan ambil barang-barangnya. Passport kami ini juga masih dipegang sama pihak travel, jadi sekarang kita segel saja kantornya," ujarnya.

 

 

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot