Connect With Us

Kantor Travel Umroh di Neglasari Disegel Calon Jamaah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 16:14

Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Agen Perjalanan Haji dan Umroh Garuda Angkasa Pura Mandiri di Jalan Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, disegel para calon jamaah karena mereka gagal berangkat, Jumat (29/4/16) siang. Tak hanya itu, mereka juga  melempari kantor travel dengan dengan telur ayam sebegai bentuk kekesalan.

Awalnya puluhan calon jamaah asal Jabodetabek, Lampung dan Jawa ini, mendatangi kantor agen untuk meminta kejelasan tentang keberangatan. Mereka juga meminta agar pihak travel mengembalikan uang. Namun mereka harus kembali kecewa karena agen travel milik Mahfud Abdullah ini tutup.

"Kedatangan kita kesini untuk meminta pengembalian uang sesuai yang dijanjikan oleh pihak agen. Ya kita minta pengembalian uang total Rp200 juta kepada pihak trevel yang sudah menipu kita. Karena kita udah puluhan kali dijanjiin tapi enggak ada buktinya,” kata Kusdianti Koordinator Calon Jamaah Umroh asal Ngawi, Jawa Timur.

 

Salim Wijaya calon jamaah umroh asal Kelender, Jakarta Timur mengatakan, jika memang tidak ada kejelasan dari pihak agen travel untuk pemberangkatan umroh,para calon jamaah umroh meminta pengembalian uang.

“Sekarang kita datang ke sini kantornya malah tutup. Kita kesini untuk meminta hak kami saja. Memang Mahfud ini sering membawa-membawa agama untuk menipu para calon jamaah umroh," kesalnya.

Atas kekecewaan itu, para calon jamaah umroh berjanji akan mendatangi kembali kantor Garuda Angkasa Mandiri untuk membuka paksa dan mengambil aset -aset kantor sebagai ganti rugi.

“Jika tidak ada itikad baik dari pihak travel, kita akan ambil barang-barangnya. Passport kami ini juga masih dipegang sama pihak travel, jadi sekarang kita segel saja kantornya," ujarnya. (RAZ)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill