Connect With Us

Mayday, Pemerintah Kota Tangerang Gelar Festival Buruh

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Mei 2016 | 15:00

| Dibaca : 1313

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Salah satu bentuk apresiasi nyata yaitu pada Minggu (01/05) Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja yang bekerjasama dengan Serikat Buru (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengapresiasi peringatan May Day atau Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei. Salah satu bentuk apresiasi nyata yaitu pada Minggu (01/05) Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja yang bekerjasama dengan Serikat Buruh menggelar acara Festival Buruh 2016 di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

 

Ribuan buruh dari Kota Tangerang dan sekitarnya memadati acara yang juga menyediakan berbagai hadiah door prize tersebut, mulai dari Umroh dan Sepeda Motor sampai perabotan rumah tangga. Dan Puluhan perusahaan di Kota Tangerang juga turut serta mendukung dalam gelaran ini.

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada para buruh yang bersama-sama dengan pemkot bisa bersinergi menyelenggarakan kegiatan yang  istimewa dan bermakna di tanggal 01 Mei. Acara festival buruh ini dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan. Antara lain lomba olahraga antar serikat buruh dan puncaknya gerak jalan sehat.

 

"Ini bukti bahwa bila kita mampu membangun kebersamaan, maka dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara. Karena itulah melalui kegiatan ini,  menunjukkan bahwa dunia usaha dan pekerja bersama pemerintah bisa bersinergi dan peduli terhadap kegiatan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

 

Sachrudin juga berharap bahwa suasana yang kondusif yang diciptakan oleh dunia usaha dan pekerja ini akan terus dibangun, dilanjutkan dan terus ditingkatkan hingga para buruh pun akan mengalami peningkatan kesejahteraannya.

 

"Kalau itu bisa berhasil maka akan sesuai dengan visi pemerintah Kota Tangerang untuk mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Huni, Layak Investasi, Layak Dikunjungi dan Kota Cerdas," paparnya.

TANGSEL
Longsor Sampah Cipeucang, Fraksi Gerindra-PAN Tangsel Bereaksi Keras

Longsor Sampah Cipeucang, Fraksi Gerindra-PAN Tangsel Bereaksi Keras

Rabu, 27 Mei 2020 | 21:19

TANGERANGEWS.com-Insiden longsornya sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang disorot Fraksi Gerindra-PAN Dewan Perwakilan Rakyat

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein