Connect With Us

Jatuh Habis Jambret, 2 Remaja di Pamulang ditangkap

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Mei 2016 | 20:22

Ilustrasi Perampokan (www.lensaindonesia.com / TangerangNews)

TANGERANG - Dua orang remaja terjatuh dari motor usai menjambret pemotor seorang ibu yang dibonceng anak perempuannya di Jalan Raya Pamulang II Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan. Keduanya pun menjadi amukan warga.


Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri mengatakan, kedua pelaku yakni MK (17) dan MA (20). "Kedua pelaku sempat kabur, tetapi kemudian mereka terjatuh karena terserempet angkot. Keduanya kemudian diamankan warga lalu diserahkan ke Polsek Pamulang," jelas Mansuri.

Kedua pelaku menjabret tas selempang yang dibawa Situli Nurhayati (27) yang saat itu diboncengi ibunya naik motor, melintas di lokasi pada pukul 09.00 WIB. Kedua pelaku telah mengamati korban yang menumpang motor saat itu.

"Setelah korban melintas, kedua pelaku membuntutinya dari belakang," imbuhnya.

Sesampainya di dekat Polpos Pamulang ll, kedua pelaku memepet korban. Salah satu pelaku kemudian menarik tas selempang korban dan memotongnya dengan pisau stainless.

 

 

"Setelah berhasil, kedua pelaku, langsung tancap gas motor ke arah Parakan akan tetapi didepannya ada kendaraan angkot sehingga pelaku menyerempet dan jatuh," jelasnya.

Keduanya kemudian dibawa warga ke Polpos Pamulang II dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Pamulang bersama barang bukti juga korbannya.

Dari keduanya, polisi mengamankan tas warna merah dengan tali yang sudah putus, pisau, dan satu unit motor Yamaha Fino yang digunakan untuk melakukan kejahatan.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill