Connect With Us

Mimik ditemukan Tewas di Tifico Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 09:00

| Dibaca : 17968

Penemuan mayat di di water intake pump room PT Tifico, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis (5/5/2015) sekitar pukul 10.15 WIB. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Mimik, 41, warga Kampung Kecipet RT 01/01 Kelurahan Malang Nengah,  Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan di water intake pump room PT Tifico, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis (5/5/2015) sekitar pukul 10.15 WIB.

 

Menurut keterangan saksi, salah satunya Muakib,35, warga Kampung Pondok RT 4/2, Panungangan, Pinang, Kota Tangerang ketika itu dirinya yang  sedang berdagang di sekitar lokasi melihat mayat laki-laki mengambang.

 

“Dia melihat di TKP (tempat kejadian perkara) lalu melaporkannya ke Polsek Cipondoh,” ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Paryanto, Jumat (6/5/2016).

 

Selanjutnya anggota polsek dibantu masyarakat sekitar melakukan evakuasi. Kemudian, petugas memeriksa saku celana korban dan mendapatkan dompet warna hitam dan didapati identitas korban.

 

“Setelah mengentahui identitas korban kita melakukan penyelidikan, namun dari pemeriksaan mayat sementara tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan atau pun luka memar, diduga bukan korban pembunuhan,” tutur Kapolsek.

 

Jenazah korban menurut Kapolsek sudah diserahkan kepada keluarga setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

KOTA TANGERANG
Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Sampah sampai saat ini masih menjadi permasalahan di kota-kota besar. Meski pemerintah daerah telah menajalankan berbagai program penanggulangan, namun hal itu belum bisa mengatasi penumpukan sampah yang berasal dari masyarakat

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt