Connect With Us

Mimik ditemukan Tewas di Tifico Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 09:00

| Dibaca : 17654

Penemuan mayat di di water intake pump room PT Tifico, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis (5/5/2015) sekitar pukul 10.15 WIB. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Mimik, 41, warga Kampung Kecipet RT 01/01 Kelurahan Malang Nengah,  Pagedangan, Kabupaten Tangerang ditemukan di water intake pump room PT Tifico, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang pada Kamis (5/5/2015) sekitar pukul 10.15 WIB.

 

Menurut keterangan saksi, salah satunya Muakib,35, warga Kampung Pondok RT 4/2, Panungangan, Pinang, Kota Tangerang ketika itu dirinya yang  sedang berdagang di sekitar lokasi melihat mayat laki-laki mengambang.

 

“Dia melihat di TKP (tempat kejadian perkara) lalu melaporkannya ke Polsek Cipondoh,” ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Paryanto, Jumat (6/5/2016).

 

Selanjutnya anggota polsek dibantu masyarakat sekitar melakukan evakuasi. Kemudian, petugas memeriksa saku celana korban dan mendapatkan dompet warna hitam dan didapati identitas korban.

 

“Setelah mengentahui identitas korban kita melakukan penyelidikan, namun dari pemeriksaan mayat sementara tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan atau pun luka memar, diduga bukan korban pembunuhan,” tutur Kapolsek.

 

Jenazah korban menurut Kapolsek sudah diserahkan kepada keluarga setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt