Connect With Us

Truk Tangki Air Terjun ke Kali Tanah Tinggi Tangerang, 2 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Mei 2016 | 13:10

| Dibaca : 12868

Sebuah truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). Seorang sopir dan kernet mobil tersebut tewas karena tidak bisa keluar hingga akhirnya tenggelam.

Berdasarkan keterangan saksi, Nurohim, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Poris Plawad. Diduga supir mengantuk, mobil tersebut berbelok ke kiri jalan hingga menabrak pohon. Lalu mobil membanting ke kanan dan tercebur ke kali.

"Mobil masuk kali dengan posisi bagian kemudi masuk ke dalam air. Kemungkinan sopir dan kernetnya tergencet, jadi tidak bisa keluar," ujarnya.

Akhirnya sopir yang diketahui bernama Agung dan kernetnya bernama Acot, tewas karena tenggelam. Jasad agung berhasil dievakusi oleh petugas pemadam kebakaran dengan alat berat sekitar pukul 12.00 WIB. Namun jasad rekannya masih di dalam mobil karena terjepit.

"Korban yang satu lagi susah. Mobilnya juga tidak bisa ditarik karena berat," tukas Nurohim.

Hingga kini proses evakuasi mobil tangki milik PT Anugerah Cahaya Putera Mandiri ini masih berlangsung. Peristiwa ini juga membuat warga berkumpul di lokasi.

 

 

KOTA TANGERANG
Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Dua Ormas Bentrok, Kapolsek Ciledug Tangerang & 1 Korban Tergeletak  

Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:14

Wilayah Ciledug, Kota Tangerang yang merupakan pemukiman padat seakan tidak pernah sepi. Selalu saja ada keributan organisasi massa di wilayah tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil