Connect With Us

Truk Tangki Air Terjun ke Kali Tanah Tinggi Tangerang, 2 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Mei 2016 | 13:10

| Dibaca : 12025

Sebuah truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). Seorang sopir dan kernet mobil tersebut tewas karena tidak bisa keluar hingga akhirnya tenggelam.

Berdasarkan keterangan saksi, Nurohim, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Poris Plawad. Diduga supir mengantuk, mobil tersebut berbelok ke kiri jalan hingga menabrak pohon. Lalu mobil membanting ke kanan dan tercebur ke kali.

"Mobil masuk kali dengan posisi bagian kemudi masuk ke dalam air. Kemungkinan sopir dan kernetnya tergencet, jadi tidak bisa keluar," ujarnya.

Akhirnya sopir yang diketahui bernama Agung dan kernetnya bernama Acot, tewas karena tenggelam. Jasad agung berhasil dievakusi oleh petugas pemadam kebakaran dengan alat berat sekitar pukul 12.00 WIB. Namun jasad rekannya masih di dalam mobil karena terjepit.

"Korban yang satu lagi susah. Mobilnya juga tidak bisa ditarik karena berat," tukas Nurohim.

Hingga kini proses evakuasi mobil tangki milik PT Anugerah Cahaya Putera Mandiri ini masih berlangsung. Peristiwa ini juga membuat warga berkumpul di lokasi.

 

 

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

KAB. TANGERANG
Sehari, Dua Pabrik di Tangerang Kebakaran

Sehari, Dua Pabrik di Tangerang Kebakaran

Senin, 20 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas pemadaman kebakaran berjibaku memadamkan si jago merah yang hampir melukuhlantahkan bangunan dua

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein