Connect With Us

Truk Tangki Air Terjun ke Kali Tanah Tinggi Tangerang, 2 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Mei 2016 | 13:10

| Dibaca : 12119

Sebuah truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). Seorang sopir dan kernet mobil tersebut tewas karena tidak bisa keluar hingga akhirnya tenggelam.

Berdasarkan keterangan saksi, Nurohim, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Poris Plawad. Diduga supir mengantuk, mobil tersebut berbelok ke kiri jalan hingga menabrak pohon. Lalu mobil membanting ke kanan dan tercebur ke kali.

"Mobil masuk kali dengan posisi bagian kemudi masuk ke dalam air. Kemungkinan sopir dan kernetnya tergencet, jadi tidak bisa keluar," ujarnya.

Akhirnya sopir yang diketahui bernama Agung dan kernetnya bernama Acot, tewas karena tenggelam. Jasad agung berhasil dievakusi oleh petugas pemadam kebakaran dengan alat berat sekitar pukul 12.00 WIB. Namun jasad rekannya masih di dalam mobil karena terjepit.

"Korban yang satu lagi susah. Mobilnya juga tidak bisa ditarik karena berat," tukas Nurohim.

Hingga kini proses evakuasi mobil tangki milik PT Anugerah Cahaya Putera Mandiri ini masih berlangsung. Peristiwa ini juga membuat warga berkumpul di lokasi.

 

 

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

TANGSEL
Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim