Connect With Us

Truk Tangki Air Terjun ke Kali Tanah Tinggi Tangerang, 2 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Mei 2016 | 13:10

| Dibaca : 12005

Sebuah truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Truk tangki air isi ulang bernomor polisi B-9038-CFA terjun ke kali yang berada di antara Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016). Seorang sopir dan kernet mobil tersebut tewas karena tidak bisa keluar hingga akhirnya tenggelam.

Berdasarkan keterangan saksi, Nurohim, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Poris Plawad. Diduga supir mengantuk, mobil tersebut berbelok ke kiri jalan hingga menabrak pohon. Lalu mobil membanting ke kanan dan tercebur ke kali.

"Mobil masuk kali dengan posisi bagian kemudi masuk ke dalam air. Kemungkinan sopir dan kernetnya tergencet, jadi tidak bisa keluar," ujarnya.

Akhirnya sopir yang diketahui bernama Agung dan kernetnya bernama Acot, tewas karena tenggelam. Jasad agung berhasil dievakusi oleh petugas pemadam kebakaran dengan alat berat sekitar pukul 12.00 WIB. Namun jasad rekannya masih di dalam mobil karena terjepit.

"Korban yang satu lagi susah. Mobilnya juga tidak bisa ditarik karena berat," tukas Nurohim.

Hingga kini proses evakuasi mobil tangki milik PT Anugerah Cahaya Putera Mandiri ini masih berlangsung. Peristiwa ini juga membuat warga berkumpul di lokasi.

 

 

NASIONAL
Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Kamis, 7 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam perhelatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali 6-7 September 2017, salah satu topik yang hangat dan menjadi fokus perhatian hampir seluruh delegasi

MANCANEGARA
Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Kamis, 7 September 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-CCM gadis berusia 26 tahun asal Hongkong nekat meminta berhubungan badan dengan ayah kandungnya untuk mencegak agar sang ayah tidak menikah lagi.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANDARA
Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

Jumat, 22 September 2017 | 20:00

Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie