Connect With Us

Tiga Posyandu di Cipondoh Terbengkalai

| Jumat, 13 November 2009 | 17:12

Arief Rachadiono Wismansyah (tangerangnews / tangerangnews/dira)



TANGERANGNEWS
-Pembangunan tiga Posyandu di wilayah Cipondoh Indah terbengkalai sejak 20 Oktober 2009 lalu. Hal tersebut dikarenakan pemborong yang menangani yakni CV Aldy Karya Persada diblacklist oleh pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, lantaran pembangunannya yang tidak sesuai spesifikasi.

Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wirmansyah mengatakan, saat dilakukan sidak posyandu pada 20 Oktober 2009 lalu, ditemukan adanya kualitas bangunan yang tidak sesuai harapan. Selain itu, pihak pemborong juga tidak dapat menyelesaikan pembangunannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sehingga Pemkot memutuskan untuk mem-blacklist pemborong.

“Untuk menuntaskan pembangunan posyandu tersebut harus membuat kontrak baru pada tahun anggaran 2010 dan tentu saja kontak tersebut untuk pemborong baru, karena pihak CV Aldy Karya Persada dikenakan sanksi tidak boleh ikut dalam tender pembangunan pemkot selama dua tahun,” terang Arief.

Sedangkan untuk pembayaran terhadap CV Aldy Karya Persada, Arief hanya akan membayar pekerjaan yang sesuai dengan spesifikasi yang dipesan Pemkot. “Nanti akan diopname dulu untuk melihat mana saja kondisi bangunan posyandu yang sesuai spesifikasi, misalnya kalau lantainya jelek ya tidak kita bayar,” terang Arief.(rangga/dira)
 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill