Connect With Us

Rahmat Alim Bantah Memperkosa Enno

Denny Bagus Irawan | Rabu, 8 Juni 2016 | 13:38

| Dibaca : 4628

Pengadilan Negeri Tangerang (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Rahmat Alim,15, melalui kuasa hukumnya, Alfan Sari, hari ini membantah semua tuduhan Enno Parihah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (8/6/2016) siang.

"Klien kami menyangkal semua keterangan saksi yang dihadirkan ( dua saksi mahkota)," kata Alfan saat ditemui di PN Tangerang.

Keterangan yang dibantah oleh Rahmat Alim yakni dirinya tidak turut serta dalam  membunuh Enno  bersama Rahmat Arifin dan Imam. Namun, sebelumnya seperti diketahui Rahmat Alim sempat  memperagakan sejumlah adegan bersama dengan Arifin dan Imam ketika penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus tersebut di lokasi kejadian.

Seperti diketahui, Rahmat Alim bersama dua tersangka Rahmat Arifin, 24, dan Imam Hapriadi, 24. Terlibat pembunuhan dan pemerkosaan Enno Parihah di dalam mess PT Polyta Global Mandiri, di RT 04/01, Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada 13 Mei 2016.

Enno ditemukan tewas mengenaskan dengan gagang cangkul menancap di kemaluannya. Berdasarkan autopsi cangkul tersebut dimasukkan paksa oleh salah satu tersangka saat korban masih dalam keadaan hidup, hingga akhirnya tewas.

 

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KAB. TANGERANG
Sehari, Dua Pabrik di Tangerang Kebakaran

Sehari, Dua Pabrik di Tangerang Kebakaran

Senin, 20 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas pemadaman kebakaran berjibaku memadamkan si jago merah yang hampir melukuhlantahkan bangunan dua

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Punya Laboratorium Halal

Kota Tangerang Punya Laboratorium Halal

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang kini memiliki Laboratorium Halal sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein