Connect With Us

Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Jalan MH Thamrin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juni 2016 | 18:35

| Dibaca : 8469

Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Husen, warga setempat, mobil yang berisi empat anggota keluarga itu melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serpong. Saat melintas tepat di depan proyek apartemen Springwood, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon dan tiang listrik di median jalan MH Thamrin.

"Mobil langsung terbalik sampai ban depan bagian kanan copot dan ringsek," katanya.

Usai kejadian, warga langsung menolong penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa dari mereka diketahui mengalami luka-luka. "Ada orang tua satu orang luka paling parah, tukang leher dan tangannya patah," kata Husen.

Korban langsung pergi sendiri ke rumah sakit Awal Bros untuk mengobati luka mereka. Sedangkan mobilnya ditinggalkan di TKP. "Mereka pergi sendiri kerumah sakit, enggak minta bantuan warga untuk diantar," ujarnya.

Meski tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah hingga 1 Km lebih di Jalan MH Thamrin. Pasalnya kecelakaan terjadi saat jam pulang kerja. Sampai saat ini pun mobil tersebut belum dievakuasi.

 

 

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim