Connect With Us

Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Jalan MH Thamrin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juni 2016 | 18:35

| Dibaca : 8409

Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Husen, warga setempat, mobil yang berisi empat anggota keluarga itu melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serpong. Saat melintas tepat di depan proyek apartemen Springwood, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon dan tiang listrik di median jalan MH Thamrin.

"Mobil langsung terbalik sampai ban depan bagian kanan copot dan ringsek," katanya.

Usai kejadian, warga langsung menolong penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa dari mereka diketahui mengalami luka-luka. "Ada orang tua satu orang luka paling parah, tukang leher dan tangannya patah," kata Husen.

Korban langsung pergi sendiri ke rumah sakit Awal Bros untuk mengobati luka mereka. Sedangkan mobilnya ditinggalkan di TKP. "Mereka pergi sendiri kerumah sakit, enggak minta bantuan warga untuk diantar," ujarnya.

Meski tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah hingga 1 Km lebih di Jalan MH Thamrin. Pasalnya kecelakaan terjadi saat jam pulang kerja. Sampai saat ini pun mobil tersebut belum dievakuasi.

 

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein