Connect With Us

Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Jalan MH Thamrin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juni 2016 | 18:35

| Dibaca : 8387

Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Husen, warga setempat, mobil yang berisi empat anggota keluarga itu melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serpong. Saat melintas tepat di depan proyek apartemen Springwood, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon dan tiang listrik di median jalan MH Thamrin.

"Mobil langsung terbalik sampai ban depan bagian kanan copot dan ringsek," katanya.

Usai kejadian, warga langsung menolong penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa dari mereka diketahui mengalami luka-luka. "Ada orang tua satu orang luka paling parah, tukang leher dan tangannya patah," kata Husen.

Korban langsung pergi sendiri ke rumah sakit Awal Bros untuk mengobati luka mereka. Sedangkan mobilnya ditinggalkan di TKP. "Mereka pergi sendiri kerumah sakit, enggak minta bantuan warga untuk diantar," ujarnya.

Meski tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah hingga 1 Km lebih di Jalan MH Thamrin. Pasalnya kecelakaan terjadi saat jam pulang kerja. Sampai saat ini pun mobil tersebut belum dievakuasi.

 

 

KOTA TANGERANG
Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Jumat, 22 September 2017 | 22:00

Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

NASIONAL
Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Kamis, 7 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam perhelatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali 6-7 September 2017, salah satu topik yang hangat dan menjadi fokus perhatian hampir seluruh delegasi

TANGSEL
Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Pemandu Lagunya Tewas, CC Karaoke Tetap Beroperasi

Jumat, 22 September 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah tewasnya salah seorang pemandu lagu bernama Echi Kamis (21/9/2017), tempat hiburan malam CC Karaoke di Ruko Golden Boulevard BSD, Serpong. Kota Tangsel

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie