Connect With Us

Tabrak Tiang Listrik, Honda Freed Terbalik di Jalan MH Thamrin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Juni 2016 | 18:35

Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sebuah mobil Honda Freed nopol B-1909-NKQ yang ditumpangi satu keluarga terbalik setelah menabrak tiang listrik di Jalan MH Thamrin, tepatnya depan proyek pembangunan Apartemen Springwood Residence, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (29/6/2016) sore.

Berdasarkan keterangan Husen, warga setempat, mobil yang berisi empat anggota keluarga itu melaju kencang dari arah Tangerang menuju Serpong. Saat melintas tepat di depan proyek apartemen Springwood, mobil tersebut tiba-tiba menabrak pohon dan tiang listrik di median jalan MH Thamrin.

"Mobil langsung terbalik sampai ban depan bagian kanan copot dan ringsek," katanya.

Usai kejadian, warga langsung menolong penumpang yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beberapa dari mereka diketahui mengalami luka-luka. "Ada orang tua satu orang luka paling parah, tukang leher dan tangannya patah," kata Husen.

Korban langsung pergi sendiri ke rumah sakit Awal Bros untuk mengobati luka mereka. Sedangkan mobilnya ditinggalkan di TKP. "Mereka pergi sendiri kerumah sakit, enggak minta bantuan warga untuk diantar," ujarnya.

Meski tidak ada korban jiwa kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah hingga 1 Km lebih di Jalan MH Thamrin. Pasalnya kecelakaan terjadi saat jam pulang kerja. Sampai saat ini pun mobil tersebut belum dievakuasi.

 

 

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill