Connect With Us

KNPI Tangerang Gelar Pengajian dan Buka Puasa Bersama

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Juli 2016 | 19:00

| Dibaca : 852

DPD KNPI Kota Tangerang gelar acara pengajian dan buka bersama. (TangerangNews 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang menggelar pengajian dan buka puasa bersama, Minggu (3/7/2016). Diharapkan melalui acara ini dapat meningkatkan silaturahim sesama pemuda dan saling memohon maaf menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijiriah.

 

Dalam kesempatan itu hadir Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi yang memberikan ceramah kepada peserta yang hadir. Selain itu hadir juga para senior KNPI diantaranya Wawan Fauzi yang juga Sekretaris Camat Karawaci, perwakilan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) serta tamu undangan lainnya.

 

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Rusdi mengatakan, pengajian dan buka puasa bersama ini digelar di akhir ramadan karena ada beberapa kegiatan yang juga diselenggarakan ditingkat Kecamatan bersama DPD. Tetapi pihaknya bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

“Setelah lebaran nanti kami juga mengagendakan silaturahmi PK/OKP yang berhimpun di KNPI dengan Pemerintah untuk pemberian dana stimulan," kata Rusdi Minggu (3/7/2016) lalu. 

 

Dalam kesempatan itu juga, Rusdi menyatakan, dirinya terus mendorong Raperda Kepemudaan yang sudah sejak lama diajukan, namun belum ada pembahasan lebih lanjut. 

 

“Raperda Kepemudaan tersebut sangat penting buat kita sebagai peratuan yang akan menanungi kegiatan kepemudaan. Karena terkadan setiap kegiatan pemuda selalu mentok terhadap aturan,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Rusdi, dia juga meminta kepada kepada seluruh pengurus DPD, DPK dan OPK yang berhimpun tetap solid dan menjaga persatuan dan kesatuan pemuda di Kota Tangerang. Dengan begitu, pemuda Kota Tangerang juga bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan Kota Tangerang.

 

“Menjelang hari raya idul fitri kami juga memohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan selama kepengurusan ini berjalan,” tukasnya.

 

BANTEN
Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Menteri PPPA Sebut Masih Banyak Diskriminasi Perempuan di Tempat Kerja

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati menyinggung masih banyak perlakuan diskrimimatif terhadap perempuan di tempat kerja.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang