Connect With Us

Pihak Keluarga Bantah Farah Seorang PSK

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 Juli 2016 | 19:24

Farah Nikmah Ridhallah (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Keluarga Farah Nikmah Ridhallah, 23, korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara tidak terima bila gadis itu dicap wanita panggilan. Pihak Keluarga pun meminta kepolisian untuk mencabut pernyataan bila Farah adalah PSK.

 

"Saya menyayangkan statmen Polda yang bilang adik saya PSK. Bisa dibayar, adik saya tidak begitu," kata Ahmad Khafi Maulana, 28, kakak pertama Farah, di Jalan Raden Fatah Nomor 17, Kelurahan Sudimara Barat, RT 02/06, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (19/7/2016).

 

Menurutnya, gaji yang diterima adiknya itu sebagai officer di Bank sudahlah besar. Malah, nominalnya lebih besar dari yang dikabarkan dibayar Cavin kepada Farah.

 

"Itu bisa-bisanya si tersangka saja ngomong buat bela diri, nuduh adik saya. Apalagi korbannya sudah meninggal, enggak ada yang bisa membantah," kata Khafi.

 

Bahkan, pihak keluarga sudah mengecek sendiri ke rekening pribadi korban, adakah transferan misterius. Ataupun mengecek kepemilikan uang cash Farah, untuk membuktikan bila Farah bukanlah wanita panggilan seperti yang disebutkan selama ini. Kalaupun Farah memiliki mobil pribadi, Khafi menyebutkan mobil tersebut milik keluarga.

 

"Itu dibayarnya juga patungan, saya, ibu, enggak menitikberatkan ke dia," kata Khafi.

 

Terlebih, ibu Farah memiliki usaha sendiri di rumah. Lalu bapak kandung Farah juga masih aktif bekerja, sehingga biaya pendidikan adik Farah yang selama ini dikabarkan ditanggung Farah sendiri, tidaklah benar.

 

"Kita sekeluarga bantu, keluarga kami berkecukupan secara ekonomi. Jadi kami membantah keras tuduhan adik kami PSK," tegasnya.

 

Dia pun meminta kepolisian untuk menghukum seberat-beratnya terhadap Calvin. "Kami tidak ikhlas, kami harap aparat hukum mati pelaku," katanya.

 

 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill