Connect With Us

Main Bola, Balita Tewas Terseret Arus Kali

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Juli 2016 | 12:10

Ilustrasi tenggelam. (tangerangnews / merdeka)

TANGERANGNews.com-Balita berusia 3 tahun, Muhamad Kuntoro, tewas setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, saat bermain bola, Selasa (19/7/2016). Jasadnya ditemukan 12 jam kemudian di Kali Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat hujan lebat, korban bermain bola dekat rumahnya di Kampung Keroncong, RT 04/05, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

 

“Bolanya terjatuh ke kali, kemudian korban ingin mengambil bola itu. Namun korban malah terpeleset dan terjatuh ke kali sehingga hanyut,” jelasnya, Rabu (20/7/2016).

 

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dengan dibantu warga dan Tim SAR, pertugas kepolisian melakukan pencarian dengan menelusuri kali. “Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di kali Ledug Prumpung,” katanya.

 

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni kecelakaan. Keluarga korban juga tidak mau visum dan membuat surat pernyataan diatas materai.

 

 

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill