Connect With Us

Main Bola, Balita Tewas Terseret Arus Kali

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 Juli 2016 | 12:10

| Dibaca : 1154

Ilustrasi tenggelam. (tangerangnews / merdeka)

TANGERANGNews.com-Balita berusia 3 tahun, Muhamad Kuntoro, tewas setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, saat bermain bola, Selasa (19/7/2016). Jasadnya ditemukan 12 jam kemudian di Kali Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat hujan lebat, korban bermain bola dekat rumahnya di Kampung Keroncong, RT 04/05, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

 

“Bolanya terjatuh ke kali, kemudian korban ingin mengambil bola itu. Namun korban malah terpeleset dan terjatuh ke kali sehingga hanyut,” jelasnya, Rabu (20/7/2016).

 

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dengan dibantu warga dan Tim SAR, pertugas kepolisian melakukan pencarian dengan menelusuri kali. “Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di kali Ledug Prumpung,” katanya.

 

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni kecelakaan. Keluarga korban juga tidak mau visum dan membuat surat pernyataan diatas materai.

 

 

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim