Connect With Us

Setubuhi dan Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Remaja Ciledug Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 30 Juli 2016 | 14:02

| Dibaca : 6546

Ilustrasi penculikan (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Seorang remaja berinisial ADS,19, warga Kampung Duren Sawit No. 77 RT 2/4 Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug,  Kota Tangerang ditangkap petugas Polres Kota Tangsel setelah membawa kabur dan menyetubuhi gadis dibawah umur.

"Orang tua korban melaporkan peristiwa itu lantaran berdasarkan hasil visum putrinya sudah tidak lagi perawan karena bersetubuh dengan pelaku sebanyak tujuh kali," ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Sabtu (30/07/2016).

Peristiwa itu diketahui berawal pada  Senin (30/05/2016) sekira pukul 14.00 WIB. Korban yang berinisial AR warga Cisauk dijemput pelaku dari sekolah SMK yang ada di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Kemudian korban dibawa kerumah pelaku. Orangtua korban lalu mencari informasi keberadaan sang buah hati yang berusia 16 tahun itu. 

"Dari saksi-saksi yang ditemui orangtua korban diketahui AR berada  di rumah pelaku, kemudian orangtua korban pergi ke rumah pelaku dan korban ditemukan di rumah pelaku bersama pelaku, " kata Mansuri. 

AR pun sebagai korban dipaksa   untuk pulang oleh orangtua korban, karena sudah lima hari tidak pulang.  Korban beserta orangtua korban pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk.

"Setelah divisum, hasilnya selaput kemaluan sudah robek, dari hasil keterangan  pelaku mengakui perbuatannya, telah menyetubuhi anak dibawa umur sebanyak 7 kali di rumah pelaku, " ujarnya.

Selanjutnya  pelaku diamankan di petugas Polsek Cisauk.

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson