Connect With Us

Setubuhi dan Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Remaja Ciledug Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 30 Juli 2016 | 14:02

| Dibaca : 7766

Ilustrasi penculikan (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Seorang remaja berinisial ADS,19, warga Kampung Duren Sawit No. 77 RT 2/4 Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug,  Kota Tangerang ditangkap petugas Polres Kota Tangsel setelah membawa kabur dan menyetubuhi gadis dibawah umur.

"Orang tua korban melaporkan peristiwa itu lantaran berdasarkan hasil visum putrinya sudah tidak lagi perawan karena bersetubuh dengan pelaku sebanyak tujuh kali," ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Sabtu (30/07/2016).

Peristiwa itu diketahui berawal pada  Senin (30/05/2016) sekira pukul 14.00 WIB. Korban yang berinisial AR warga Cisauk dijemput pelaku dari sekolah SMK yang ada di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Kemudian korban dibawa kerumah pelaku. Orangtua korban lalu mencari informasi keberadaan sang buah hati yang berusia 16 tahun itu. 

"Dari saksi-saksi yang ditemui orangtua korban diketahui AR berada  di rumah pelaku, kemudian orangtua korban pergi ke rumah pelaku dan korban ditemukan di rumah pelaku bersama pelaku, " kata Mansuri. 

AR pun sebagai korban dipaksa   untuk pulang oleh orangtua korban, karena sudah lima hari tidak pulang.  Korban beserta orangtua korban pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk.

"Setelah divisum, hasilnya selaput kemaluan sudah robek, dari hasil keterangan  pelaku mengakui perbuatannya, telah menyetubuhi anak dibawa umur sebanyak 7 kali di rumah pelaku, " ujarnya.

Selanjutnya  pelaku diamankan di petugas Polsek Cisauk.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata