Connect With Us

Mayat ber-KTA Komunitas Pengamen Lampu Merah Mengambang di Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Agustus 2016 | 18:17

| Dibaca : 5901

Ilustrasi mayat terapung (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, RT4/3 Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (07/08/2016) pagi.

Pada jasad korban ditemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) Komunitas Pengamen Lampu Merah Indonesia (Kompilasi) atas nama M Fahad Sambora.

Jenazah korban ditemukan warga sekitar yang tengah memancing di pinggir sungai. Warga kemudian mencari bantuan untuk mengevakuasi mayat ke pinggir sungai.

“Jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk. Ciri-cirinya memakai kaos loreng bertuliskan paguyuban sondomon 076 dan memakai sarung," kata Yudi.

Saat diperiksa terdapat KTA Kompilasi bernama M Fahad Sambora di dalam sarung yang diduga milik korban. Setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke  RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji membenarkan penemuan mayat di Sungai Cisadane. Dugaan sementara korban tewas karena tenggelam saat hendak buang air besar di pinggir sungai, pasalnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Diduga korban telah tewas sejak tiga hari yang lalu karena tercebur dan tenggelam. Kita masih identifikasi korban untuk mengetahui tempat tinggalnya," katanya.

 

 

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

KOTA TANGERANG
Bawaslu Kota Tangerang Kurang Pengawas TPS, Yuk Buruan Daftar!

Bawaslu Kota Tangerang Kurang Pengawas TPS, Yuk Buruan Daftar!

Kamis, 21 Maret 2019 | 19:08

TANGERANGNEWS.com-Bawaslu Kota Tangerang memperpanjang waktu perekrutan Pengawas TPS (PTPS) hingga 24 Maret 2019 mendatang. Yuk

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby