Connect With Us

Mayat ber-KTA Komunitas Pengamen Lampu Merah Mengambang di Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Agustus 2016 | 18:17

| Dibaca : 5501

Ilustrasi mayat terapung (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, RT4/3 Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (07/08/2016) pagi.

Pada jasad korban ditemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) Komunitas Pengamen Lampu Merah Indonesia (Kompilasi) atas nama M Fahad Sambora.

Jenazah korban ditemukan warga sekitar yang tengah memancing di pinggir sungai. Warga kemudian mencari bantuan untuk mengevakuasi mayat ke pinggir sungai.

“Jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk. Ciri-cirinya memakai kaos loreng bertuliskan paguyuban sondomon 076 dan memakai sarung," kata Yudi.

Saat diperiksa terdapat KTA Kompilasi bernama M Fahad Sambora di dalam sarung yang diduga milik korban. Setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke  RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji membenarkan penemuan mayat di Sungai Cisadane. Dugaan sementara korban tewas karena tenggelam saat hendak buang air besar di pinggir sungai, pasalnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Diduga korban telah tewas sejak tiga hari yang lalu karena tercebur dan tenggelam. Kita masih identifikasi korban untuk mengetahui tempat tinggalnya," katanya.

 

 

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein