Connect With Us

Mayat ber-KTA Komunitas Pengamen Lampu Merah Mengambang di Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 7 Agustus 2016 | 18:17

| Dibaca : 5837

Ilustrasi mayat terapung (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, RT4/3 Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (07/08/2016) pagi.

Pada jasad korban ditemukan Kartu Tanda Anggota (KTA) Komunitas Pengamen Lampu Merah Indonesia (Kompilasi) atas nama M Fahad Sambora.

Jenazah korban ditemukan warga sekitar yang tengah memancing di pinggir sungai. Warga kemudian mencari bantuan untuk mengevakuasi mayat ke pinggir sungai.

“Jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk. Ciri-cirinya memakai kaos loreng bertuliskan paguyuban sondomon 076 dan memakai sarung," kata Yudi.

Saat diperiksa terdapat KTA Kompilasi bernama M Fahad Sambora di dalam sarung yang diduga milik korban. Setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke  RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji membenarkan penemuan mayat di Sungai Cisadane. Dugaan sementara korban tewas karena tenggelam saat hendak buang air besar di pinggir sungai, pasalnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Diduga korban telah tewas sejak tiga hari yang lalu karena tercebur dan tenggelam. Kita masih identifikasi korban untuk mengetahui tempat tinggalnya," katanya.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy