Connect With Us

Tiga Pengedar Sabu Dibekuk di Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 9 Agustus 2016 | 18:04

Ilustrasi tersangka. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang pengedar sabu berinisial EA, SA dan AD ditangkap aparat Polred Metro Tangerang. Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan 650 gram sabu dan 18,57 gram ganja siap edar.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari observasi di wilayah Kota Tangerang yang dipimpin Kasat Narkoba AKBP Jonter Banuaera pada  Kamis (4/8/2016).

Lalu didapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di kawasan Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Dari info itu, kira lakukan pengembangan hingga akhirnya berhasil menangkap EA dan SA di Jalan KH Hasyim Ashari sekitar pukul 19.30 WIB dengan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu," jelasnya, Selasa (9/8/2016).

 

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan kedua tersangka, diketahui barang tersebut didapat dari tersangka AD yang tinggal di Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

"Petugas pun melakukan pengembangan ke lokasi hingga ditangkap tersangka AD di kontrakannya. Petugas juga menganankan 25 paket plastik bening berisi sabu dengan berat total 650 gram dan satu paket ganja 18,57 gram," katanya.

Ketiga tersangka berikut barang bukti diamankan di Polres Metro Tangerang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. "Kasus ini masih kita kembangkan untuk menangkap pemasoknya," papar Kapolres. (RAZ)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill