Connect With Us

Kejari Tangerang Ungkap Kemungkinan Tersangka Baru Korupsi KPU

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Agustus 2016 | 19:58

| Dibaca : 1773

Kantor KPU Kota Tangerang (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasie Pidsus) Kejaksaan Negeri Tangerang Tengku Firdaus menyebutkan adanya kemungkinan tersangka baru dalam kasus korupsi dana KPU Kota Tangerang dalam Pilkada Kota Tangerang tahun 2013.

"Kemungkinan ada tersangka lain bisa saja, nanti kita lihat di persidangan. Kita berkaca dari kasus Korupsi Damkar Kota Tangerang, bisa berkembang ke tersangka baru," katanya, Rabu (10/8/2016).

Firdaus sendiri mengaku mendapat keterangan dari tersangka yang mengarah ke pihak lain. Namun keterangan tersebut dinilai berdiri sendiri sehingga perlu pembuktian di persidangan.

"Ada petunjuk, tapi berdiri sendiri, kita belum berani pastikan ada tersangka lain  jadi harus dibuktikan dulu," katanya.

Firdaus mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada 42 orang saksi termasuk komisioner KPU. Saat ini ketiga tersangka sudah dilimpahkan ke rutan Serang untuk segera diadili di Pengadilan Tipikor.

 

 

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute