Connect With Us

Kejari Tangerang Ungkap Kemungkinan Tersangka Baru Korupsi KPU

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 10 Agustus 2016 | 19:58

| Dibaca : 1732

Kantor KPU Kota Tangerang (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasie Pidsus) Kejaksaan Negeri Tangerang Tengku Firdaus menyebutkan adanya kemungkinan tersangka baru dalam kasus korupsi dana KPU Kota Tangerang dalam Pilkada Kota Tangerang tahun 2013.

"Kemungkinan ada tersangka lain bisa saja, nanti kita lihat di persidangan. Kita berkaca dari kasus Korupsi Damkar Kota Tangerang, bisa berkembang ke tersangka baru," katanya, Rabu (10/8/2016).

Firdaus sendiri mengaku mendapat keterangan dari tersangka yang mengarah ke pihak lain. Namun keterangan tersebut dinilai berdiri sendiri sehingga perlu pembuktian di persidangan.

"Ada petunjuk, tapi berdiri sendiri, kita belum berani pastikan ada tersangka lain  jadi harus dibuktikan dulu," katanya.

Firdaus mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada 42 orang saksi termasuk komisioner KPU. Saat ini ketiga tersangka sudah dilimpahkan ke rutan Serang untuk segera diadili di Pengadilan Tipikor.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt