Connect With Us

Lucunya Kepala Daerah Kota Tangerang Lomba Makan Kerupuk

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 14 Agustus 2016 | 13:13

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Sachrudin dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Irman Sugema mengikuti lomba makan kerupuk, bertempat di bantaran Sungai Cisadane, tepatnya Jalan Benteng Jaya. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Perayaan lomba nenjelang HUT RI ke 71 berlangsung meriah di Kota Tangerang, Minggu (14/8/2016). Bahkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Muspida pun turut mengikuti lomba tersebut.

Bertempat di bantaran Sungai Cisadane, tepatnya Jalan Benteng Jaya. Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Sachrudin  dan Kapolres Metro Tangerang Kota  Kombes Pol Irman Sugema mengikuti lomba makan kerupuk.

Sambil mengenakan pakaian ala pejuang ketiganya terlihat bersemangat memakan kerupuk yang tergantung dengan posisi tangan di belakang.

Namun ketiganya  nampak kerepotan menggigit kerupuk. Bahkan Wali kota begitu berusaha keras, sampai berputar-putar agar kerupuk tersebut bisa dikunyah.

Hal ini pun mengundang decak tawa para penonton lomba. Mereka juga memberi semangat kepada ketiganya.  "Ayo Pak Wali habiskan," teriak penonton terpingkal-pingkal.

Akhirnya setelah beberapa menit, Arief menjadi yang pertama menghabiskan  kerupuk tersebut. Dia pun menjadi pemenang lomba yang diinisiasi oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang ini.

 

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill