Connect With Us

Tawuran Jatuh Korban di Tangerang, Polisi Temukan Pedang 1 Meter untuk serangan balik

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 Agustus 2016 | 13:10

Razia tas pelajar di Kota Tangerang. Polisi melakukan razia karena diduga akan ada serangan balik pasca tawuran yang menyebabkan Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri IV kota Tangerang pada Sabtu (20/8/16) kemarin (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Tawuran pelajar yang mengakibatkan tewasnya Fajri Ramadhan, 16, siswa SMK Negeri IV kota Tangerang pada Sabtu (20/8/16) kemarin membuat petugas Polsek dan Polres Metro Tangerang  melakukan sweeping di dua sekolah yaitu SMK PGRI  2 dan SMK Negeri 4 kota Tangerang, Senin (22/8/2016).

 

Dalam sweping tersebut, petugas melakukan pemeriksaan tas seluruh siswa. Tak hanya itu, petugas juga menyisir lingkungan sekolah untuk mencari senjata tajam yang disembunyikan siswa. BACA JUGA : Siswa SMKN 4 Tewas Ditusuk, 6 Pelajar Tangerang Diperiksa

 

Hasilnya, petugas menemukan satu sajam pedang sepanjang 1 meter yang disembunyikan di belakang Pos Polisi jalan TMP Taruna. Sajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran susulan itu kemudian diamankan.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Widji Lestanto mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya tawuran susulan setelah terjadi pada Sabtu lalu.

“Kita lakukan pemeriksaan barang bawaan siswa dan juga memberikan pembinaan agar tawuran tidak terluang,” ujarnya.

 

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill