Connect With Us

Pelaku Penipuan Loncat ke Cisadane Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Agustus 2016 | 17:38

| Dibaca : 7802

Sungai Cisadane (TN / TN)

TANGERANGNews.com-Seorang pria yang diduga pelaku penipuan melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane saat akan dibawa korbannya ke Polres Metro Tangerang, Senin (29/8/2016), sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga kini pelaku yang diketahui bernama Koko ini belum ditemukan.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, berdasarkan informasi, pelaku melakukan penipuan dengan menggelapkan sepeda motor korban. Peristiwanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

 

“Lalu korban dan pelaku bertemu di Kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Korban hendak membawa pelaku ke Polres Tangerang dengan menggunakan mobil bak terbuka. Pelaku dan korban duduk di baknya, sedangkan mobil dikendarai sopir,” katanya.

 

Saat mobil melintas di Jembatan Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pelaku langsung melarikan diri dengan lompat dari mobil. Saat dikejar, pelaku langsung loncat ke Sungai Cisadane. “Mungkin korban ketakutan jadi lompat ke Sungai. Pelaku masih dicari,” kata Wiji.

 

Saat ini kata Wiji pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa korban. Pasalnya, pihak kepolisian belum mengetahui secara detail identitas pelaku dan juga peristiwa penipuan tersebut. “Kita belum tahu seperti apa peristiwanya. Karena itu masih kita periksa korbannya,” katanya.

 

 

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

SPORT
Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Senin, 14 Oktober 2019 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Banten dimulai. Tendangan pertama liga antar pesepakbola santri pondok pesantren itu dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Madromli di Stadion Mini Solear, Senin (14/10/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy