Connect With Us

Pelaku Penipuan Loncat ke Cisadane Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Agustus 2016 | 17:38

| Dibaca : 7680

Sungai Cisadane (TN / TN)

TANGERANGNews.com-Seorang pria yang diduga pelaku penipuan melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane saat akan dibawa korbannya ke Polres Metro Tangerang, Senin (29/8/2016), sekitar pukul 11.00 WIB. Hingga kini pelaku yang diketahui bernama Koko ini belum ditemukan.

 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto mengatakan, berdasarkan informasi, pelaku melakukan penipuan dengan menggelapkan sepeda motor korban. Peristiwanya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

 

“Lalu korban dan pelaku bertemu di Kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Korban hendak membawa pelaku ke Polres Tangerang dengan menggunakan mobil bak terbuka. Pelaku dan korban duduk di baknya, sedangkan mobil dikendarai sopir,” katanya.

 

Saat mobil melintas di Jembatan Satria Sudirman, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pelaku langsung melarikan diri dengan lompat dari mobil. Saat dikejar, pelaku langsung loncat ke Sungai Cisadane. “Mungkin korban ketakutan jadi lompat ke Sungai. Pelaku masih dicari,” kata Wiji.

 

Saat ini kata Wiji pihaknya masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa korban. Pasalnya, pihak kepolisian belum mengetahui secara detail identitas pelaku dan juga peristiwa penipuan tersebut. “Kita belum tahu seperti apa peristiwanya. Karena itu masih kita periksa korbannya,” katanya.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)