Connect With Us

Pengemudi Diteriaki Ban Kempes, Laptop Raib

| Rabu, 25 November 2009 | 16:29

ilustrasi pencurian mobil (tangerangnews/dira / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS-Nanang Sudarmaji, seorang warga Perumahan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang menjadi korban pencurian dengan modus ban kendaraan roda empat kempes. Akibatnya, satu unit laptop merek Lenovo senilai Rp8 juta raib dibawa kompolotan pencuri.  
 
Pencurian itu bermula dari Nanang yang sedang melintasi Jalan KH Hasyim Ashari, saat dalam perjalanan. Nanang yang mengendarai mobil dengan nomor polisi B 1123 CEF itu diteriaki seorang pengendara sepeda motor. Awalnya, Nanang tidak menghiraukan. Namun setelah kedua kali pengendara motor memberitahukan itu. Nanang baru percaya dan mencoba memeriksakan ban belakangnya ke tukang tambal ban yang kebetulan tak jauh dari lokasi.

“Sebelum turun saya mengunci pintu mobil terlebih dahulu. Tidak lama seorang ibu-ibu berteriak mengatakan, laptop-laptop kepada saya, saya langsung tersadar dan memeriksa laptop saya di dalam mobil, ternyata sudah tidak ada,” katanya, siang ini saat melaporkan kejadian itu ke Polsek Tangerang.
 
Nanang menyatakan, selain laptopnya hilang, kaca mobil sebelah kiri pecah sehingga kemungkinan besar laptop Lenovo dicuri setelah memecahkan kaca mobilnya. “harga laptop itu sekitar Rp8 jutaan,” katanya.
 
Di wilayah  Tangerang berdasarkan pengamatan Tangerang News modus pencurian seperti itu kerap dilakukan pelaku yang diduga berkomplot lebih dari tiga orang. Sejumlah wilayah seperti Cikokol dan Karang Tengah , Kota Tangerang kerap ditemui.
 
Di Cikokol tepatnya di jalan perumahan Taman Royal 3 dan Jalan KH Hasyim Ashari. Sedangkan, di Karang Tengah di Jalan Raden Saleh dekat Mall CBD Ciledug.
 
Kapolsek Tangerang AKP Titin Sumartini membenarkan adanya laporan atas kejadian tersebut. Dirinya mengaku, peristiwa seperti ini banyak dilaporkan masyarakat. "Memang benar ada laporan tersebut kepada kami, saat ini tengah diproses untuk diselidiki lebih lanjut. Tapi untuk motif yang dilakukan pelaku dengan cara memecah kaca memang ini yang pertama," pungkas Titin. (sahara/dira)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill