Connect With Us

Ini Penyebab Wanita Hamil Dimutilasi di Kontrakan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 13 September 2016 | 16:00

| Dibaca : 2401

Agus alias Kusmayadi terdakwa (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Nur Atikah alias Nuri sempat melontarkan makian kasar kepada  Agus alias Kusmayadi sebelum akhirnya dimutilasi di kontrakannya yang ada di  Cikupa, Kabupaten Tangerang pada 10 April 2016 sekitar pukul 22.00 WIB malam lalu.

“Iraha Aing dibawa balik ..(sebut kata binatang),” ujar korban Nur Atikah seraya melotot kepada terdakwa Agus.  

Tak lama kemudian, korban mendorong tubuh pelaku hingga terjatuh. Namun, Kusmayadi langsung berdiri dan mencekik korban. Tak lama kemudian melakukan mutilasi kepada Nur.

Keterangan dalam berkas acara tersebut dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum Pratama Dista Anggara.

Selain itu juga jaksa menjeratnya dengan diancam melanggar pidana Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan serta  Pasal 340 tentang pembunuhan berencana.   

“Primernya untuk Kusmayadi Pasal 340 KUHP, sedangkan Subsidairnya 338 KUHP. Sedangkan untuk terdakwa Erik, sama bedanya ada Juncto Pasal 56 KUHP,” ujar Dista.

Jaksa juga telah bersiap-siap untuk mendatangkan saksi yang dapat menjerat kedua terdakwa secara maksimal. “Kita siapkan saksi-saksi untuk sidang berikutnya,” tuturnya.   

Ketua Majelis Hakim I Gede Ketut Sudiro mengatakan, sidang akan kembali digelar pada 20 September 2016 dengan agenda mendekar keterangan saksi.

"Sidang dilanjutkan pekan depan ya, tanggal 20,” tuntas Hakim.

 

 

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

TANGSEL
Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Jalan

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein