Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Gardu Tol Otomatis di Sedyatmo

Denny Bagus Irawan | Rabu, 14 September 2016 | 18:19

| Dibaca : 1567

Akibat rem blong, sebuah truk sarat muatan lepas kendali sehingga menabrak pembatas gerbang tol Cengkareng, ke arah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Akibat rem blong,  sebuah truk sarat muatan  lepas kendali sehingga menabrak pembatas gerbang tol Cengkareng, ke arah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Akibat kejadian yang terjadi pada pukul 15.30 WIB ini, bagain depan truk rusak parah dan portal gerbang transaksi otomatis patah. Akibat kejadian ini arus lalu lintas yang mengarah bandara mengalami kemacetan hingga 2 kilometer.

Truk berwarna biru dengan nomor polisi B 9033 GC tersebut menabrak sebuah portal gerbang tol di Jalan Tol Sedyiatmo, Tangerang. “Saya dari Unggaran, Semarang, Jawa tengah menuju Semanan, Cengkareng Jakarta Barat.  Ketika berada di Tol Sedyatmo saya akan mengurangi kecepatan untuk membayar tol, tetapi tuas rem tidak berfungsi dengan baik sehingga saya hilang kendali dan mobil menabrak pembatas tol ,” ujar Agung Kurniawan pengemudi truk tersebut.

Truk baru berhenti setelah menabrak portal gardu tol otomatis atau GTO. Menurut Agung dia sengaja juga mengarahkan kemudi ke tempat yang sepi kendaraan agar tidak memakan korban jiwa. Kecepatan pada saat itu di perkirakan 50 km. “Saya sengaja agar tidak memakan korban jiwa. Ini saya mengakut barang bekas yang akan dibawa ke Semanan,” katanya.

Sementara itu, Gugum Haruman seorang petugas Jasa Marga  mengatakan, kerugian pihaknya berupa satu set rambu GTO yang bernilai puluhan juta. “Tapi pengemudi bagus juga mengarahkan ke arah lain agar tidak ada korban lain,” tukasnya.

 

 

KAB. TANGERANG
8 Pemotor Terjaring Operasi di Kronjo

8 Pemotor Terjaring Operasi di Kronjo

Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak delapan pemotor terjaring operasi saat operasi lalu lintas di Kronjo, Rabu (12/8/2020)

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

KOTA TANGERANG
Tahanan Narkoba Tewas, Warga Geruduk Polres & Kejari Tangerang 

Tahanan Narkoba Tewas, Warga Geruduk Polres & Kejari Tangerang 

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:32

TANGERANGNEWS.com–Sekelompok warga menggeruduk kantor Polres Metro Tangerang Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Rabu (12/8/2020).

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute