Connect With Us

All Age Komunitas Basket Pegawai Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 953

Anggota All Age (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Berkumpul karena hobi yang sama yaitu olahraga basket maka terbentuklah sebuah komunitas bernama All Age. Diikuti oleh berbagai aparatur dari lintas OPD yang ada di lingkungan Pemkot Tangerang.

Alex, Ketua All Age yang juga pegawai dari Dinas Bangunan mengatakan, sekitar 30 pegawai yang hobi basket hampir rutin berkumpul di GOR Neglasari untuk latihan bersama.

“ Biasanya kami main tiap Jumat pagi yang biasanya memang dimanfaatkan pegawai pemkot untuk berolahraga,” ungkapnya, Rabu (21/9/2016).

“Anggota komunitas terdiri dari berbagai OPD seperti DKP, Disbang, Diskominfo, PDAM, BLH, DPKD dan tidak menutup juga teman-teman di kelurahan atau kecamatan. Kami juga sedang mencari waktu latihan lagi yang waktunya agak panjang karena kalo Jumat pagi kita harus cepat-cepat kembali ke kantor karena bagaimanapun juga pekerjaan kita tetap yang utama,” imbuhnya.

Iskandar yang akrab di sapa Bang Is pegawai di DKP menambahkan All Age adalah wadah untuk menyalurkan hobi dan menambah silaturahmi antar pegawai.

“Yang utama selain olahraga basket agar sehat adalah silaturahmi, yang selama ini untuk urusan koordinasi pekerjaan mungkin agak terhambat karena kurang kenal dengan bergabung di All Age jadi saling kenal dan koordinasi jadi semakin lancar,” katanya.

 

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

BANDARA
Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Rabu, 21 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com - Bripka Dwi Sumarno meninggal dunia saat bertugas pada bawah kendali operasi di Polresta Bandara Soekarno Hatta

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein