Connect With Us

All Age Komunitas Basket Pegawai Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 1417

Anggota All Age (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Berkumpul karena hobi yang sama yaitu olahraga basket maka terbentuklah sebuah komunitas bernama All Age. Diikuti oleh berbagai aparatur dari lintas OPD yang ada di lingkungan Pemkot Tangerang.

Alex, Ketua All Age yang juga pegawai dari Dinas Bangunan mengatakan, sekitar 30 pegawai yang hobi basket hampir rutin berkumpul di GOR Neglasari untuk latihan bersama.

“ Biasanya kami main tiap Jumat pagi yang biasanya memang dimanfaatkan pegawai pemkot untuk berolahraga,” ungkapnya, Rabu (21/9/2016).

“Anggota komunitas terdiri dari berbagai OPD seperti DKP, Disbang, Diskominfo, PDAM, BLH, DPKD dan tidak menutup juga teman-teman di kelurahan atau kecamatan. Kami juga sedang mencari waktu latihan lagi yang waktunya agak panjang karena kalo Jumat pagi kita harus cepat-cepat kembali ke kantor karena bagaimanapun juga pekerjaan kita tetap yang utama,” imbuhnya.

Iskandar yang akrab di sapa Bang Is pegawai di DKP menambahkan All Age adalah wadah untuk menyalurkan hobi dan menambah silaturahmi antar pegawai.

“Yang utama selain olahraga basket agar sehat adalah silaturahmi, yang selama ini untuk urusan koordinasi pekerjaan mungkin agak terhambat karena kurang kenal dengan bergabung di All Age jadi saling kenal dan koordinasi jadi semakin lancar,” katanya.

 

TANGSEL
Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Warga Pakulonan Tenggelam di Cisadane, Korban Belum Ditemukan

Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa tenggelamnya warga di sungai Cisadane kembali terjadi. Nurul Ihsan, 24, hingga kini belum

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie