Connect With Us

All Age Komunitas Basket Pegawai Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 2335

Anggota All Age (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Berkumpul karena hobi yang sama yaitu olahraga basket maka terbentuklah sebuah komunitas bernama All Age. Diikuti oleh berbagai aparatur dari lintas OPD yang ada di lingkungan Pemkot Tangerang.

Alex, Ketua All Age yang juga pegawai dari Dinas Bangunan mengatakan, sekitar 30 pegawai yang hobi basket hampir rutin berkumpul di GOR Neglasari untuk latihan bersama.

“ Biasanya kami main tiap Jumat pagi yang biasanya memang dimanfaatkan pegawai pemkot untuk berolahraga,” ungkapnya, Rabu (21/9/2016).

“Anggota komunitas terdiri dari berbagai OPD seperti DKP, Disbang, Diskominfo, PDAM, BLH, DPKD dan tidak menutup juga teman-teman di kelurahan atau kecamatan. Kami juga sedang mencari waktu latihan lagi yang waktunya agak panjang karena kalo Jumat pagi kita harus cepat-cepat kembali ke kantor karena bagaimanapun juga pekerjaan kita tetap yang utama,” imbuhnya.

Iskandar yang akrab di sapa Bang Is pegawai di DKP menambahkan All Age adalah wadah untuk menyalurkan hobi dan menambah silaturahmi antar pegawai.

“Yang utama selain olahraga basket agar sehat adalah silaturahmi, yang selama ini untuk urusan koordinasi pekerjaan mungkin agak terhambat karena kurang kenal dengan bergabung di All Age jadi saling kenal dan koordinasi jadi semakin lancar,” katanya.

 

BANDARA
Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Dampak Corona, Ratusan Pekerja di Bandara Soetta Dipecat

Selasa, 31 Maret 2020 | 14:03

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi Covid-19, ratusan pekerja kontrak di PT Aerofood ACS Bandara Soekarno-Hatta dipecat

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
DPC PPP Kabupaten Tangerang Instruksikan Kader Bergerak Tangkal Corona

DPC PPP Kabupaten Tangerang Instruksikan Kader Bergerak Tangkal Corona

Selasa, 31 Maret 2020 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang menginstruksikan kader di semua lapisan bergerak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile