Connect With Us

All Age Komunitas Basket Pegawai Pemkot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 September 2016 | 15:00

| Dibaca : 1179

Anggota All Age (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Berkumpul karena hobi yang sama yaitu olahraga basket maka terbentuklah sebuah komunitas bernama All Age. Diikuti oleh berbagai aparatur dari lintas OPD yang ada di lingkungan Pemkot Tangerang.

Alex, Ketua All Age yang juga pegawai dari Dinas Bangunan mengatakan, sekitar 30 pegawai yang hobi basket hampir rutin berkumpul di GOR Neglasari untuk latihan bersama.

“ Biasanya kami main tiap Jumat pagi yang biasanya memang dimanfaatkan pegawai pemkot untuk berolahraga,” ungkapnya, Rabu (21/9/2016).

“Anggota komunitas terdiri dari berbagai OPD seperti DKP, Disbang, Diskominfo, PDAM, BLH, DPKD dan tidak menutup juga teman-teman di kelurahan atau kecamatan. Kami juga sedang mencari waktu latihan lagi yang waktunya agak panjang karena kalo Jumat pagi kita harus cepat-cepat kembali ke kantor karena bagaimanapun juga pekerjaan kita tetap yang utama,” imbuhnya.

Iskandar yang akrab di sapa Bang Is pegawai di DKP menambahkan All Age adalah wadah untuk menyalurkan hobi dan menambah silaturahmi antar pegawai.

“Yang utama selain olahraga basket agar sehat adalah silaturahmi, yang selama ini untuk urusan koordinasi pekerjaan mungkin agak terhambat karena kurang kenal dengan bergabung di All Age jadi saling kenal dan koordinasi jadi semakin lancar,” katanya.

 

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim