Connect With Us

Warga Pondok Bahar Tangerang Tewas Setelah Dikerokin

Denny Bagus Irawan | Minggu, 2 Oktober 2016 | 14:00

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)



TANGERANGNews.com
- Seorang pria bernama Abdul Hamid, 35, warga asal Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang tewas setelah dirinya dikerokin oleh temannya pada Sabtu (1/10/2016).


Pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu ketika tewas sedang sedang merenovasi rumah di daerah Komplek Puri Permata Blok G.1/12 RT 05 / RW 12 Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Sebelum meninggal korban sempat berkeluh kesah. Dia mengeluh karena dadanya sakit merasa sesak nafas. Oleh temannya, dia lalu dikerokin,” ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani Handayani, Minggu (2/10/2016).

Saat korban dikeroki Hamid posisinya tiduran dengan obat kerokan menggunakan balsam. Tetapi, korban malah muntah-muntah dan kemudian berbaring lagi. Hamid pun meminta izin untuk istirahat sebentar ketika tengah melakukan pekerjaannya merenovasi rumah. “Dia lalu istirahat dan tidur usai dikeroki. Namun setelah beberapa saat dibangunkan temannya, korban tidak bergerak dan tak ada suaranya lagi," kata Triyani.

Rekan - rekan seprofesinya ini pun panik dan segera melaporkan ke sekuriti setempat. Lalu pihak sekuriti mengadu ke Mapolsek Cipondoh, Polrestro Tangerang.

"Saat dilakukan pengecekan, korban sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Triyani menyebut tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban pun langsung dihubungi polisi terkait kasus ini. “Keluarga Hamid menolak untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill