Connect With Us

Semerawutnya Lalu Lintas di Kawasan Pendidikan Cikokol

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2016 | 17:28

Macet di Kawasan Pendidikan Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Kemacetan yang kerap terjadi di jalan kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang dikeluhkan pengguna jalan. Kemacetan di kawasan ini bahkan menjalar hingga Jalan protokol seperti Jalan Perintis Kemerdekaan dan MH Thamrin.

 

Salah seorang pengendara, Hendra, mengatakan kemacetan di kawasan Pendidikan Cikokol ini kerap terjadi saat jam pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB dan pukul 16.00 WIB. Saat itu ribuan siswa dari sejumlah sekolah keluar dengan menggunakan kendaraan dalam waktu yang bersamaan.

 

“Semuanya keluar, besinggungan juga sama kendaraan yang mau masuk ke kawasan ini,” katanya (3/10/2016).

 

Selain itu, kondisi badan jalan yang digunakan sebagai tempat parkir liar dan berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL) juga semakin memperparah kemacetan. Tidak hanya itu, angkot-angkot yang  berhenti sembarangan di Jalan Perintis Kemerdekaan turut membuat kemacetan semakin panjang.

 

“Badan jalan dipakai sampai jadi sempit. Belum lagi angkot yang ngetem. Kalau lagi macet, setengah jam baru bisa keluar,” tukasnya.

 

Juli, pengendara lainnya mengaku selalu merasakan kemacetan saat melintas di kawasan tersebut. Dia merasa kesal lantaran kemacetan tersebut membuang waktunya.

 

“Harusnya ditambah petugas polisi dan dishub di lokasi. Parkir liar ditertibkan, PKL dilarang jualan saat jam sibuk. Ini sudah sangat semrawut. Masak saya kena macet bisa sampai 30 menit tidak jalan-jalan,” tandasnya.

 

 

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill