Connect With Us

Lima Orang Ditahan Dalam Operasi Preman di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2016 | 19:12

| Dibaca : 2391

Lima Preman yang terkena operasi lima preman tersebut diantaranya Rendi Saputra, 26, M Kosim, 6, dan Bambang Oktriyansyah, 20, Kevin, 33 dan Muhamad Iqbal, 32. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-41 orang preman yang biasa berada di sejumlah titik di Kota Tangerang terjaring operasi pemberantasan premanisme 2016 yang digelar  Polres Metro Tangerang Kota. Dari 41 orang preman, sedikitnya lima preman terpaksa ditahan karena melakukan tindakan kriminal.

 

Sementara, 36 preman lainnya hanya diberikan pembinaan. Kelima preman yang ditahan tersebut diantaranya Rendi Saputra, 26, M Kosim, 6, dan Bambang Oktriyansyah, 20, Kevin, 33 dan Muhamad Iqbal, 32.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani menjelaskan, operasi pemberantasan premanisme ini berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu, 1-2 Oktober 2016. Operasi ini memang ditingkatkan seiring laporan masyarakat yang merasa terganggu terhadap keberadaan premanisme. 

 

“Mereka yang ditahan adalah terbukti melakukan tindakan kriminal, sedangkan yang tidak ditahan hanya diberikan pembinaan. Mayoritas mereka menjadi Pak Ogah,” kata Triyani, Senin (3/10/2016).

 

 

 

Triyani mengatakan, tersangka Rendi dan M Kosim ditahan karena melakukan pengeroyokan terhadap korban AY, hingga korban melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane. 

 

Untuk Bambang terlibat kasus pencurian bermotor yang menimpa korban M, 22. Tersangka Bambang memepet dan menendang korbannya saat melintas di Selapajang Jaya Neglasari, kemudian membawa motor milik korban.

 

Sedangkan dua preman yang ditahan Polsek Cipondoh yakni, Kevin, 33, terlibat kasus pencurian dengan mencuri ponsel milik HFT di Premier Village Cipondoh, Kota Tangerang. Sedangkan Muhamad Iqbal, 32,  juga terlibat kasus pencurian di rumah korban ED di Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, lalu mengambil ponsel dan dompet. 

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

KOTA TANGERANG
Antusias Warga Kota Tangerang Pada Tarawih Pertama Ramadan

Antusias Warga Kota Tangerang Pada Tarawih Pertama Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:00

"Umat islam di kota Tangerang harus terus menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Wali Kota.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs