Connect With Us

Lima Orang Ditahan Dalam Operasi Preman di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2016 | 19:12

| Dibaca : 2452

Lima Preman yang terkena operasi lima preman tersebut diantaranya Rendi Saputra, 26, M Kosim, 6, dan Bambang Oktriyansyah, 20, Kevin, 33 dan Muhamad Iqbal, 32. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-41 orang preman yang biasa berada di sejumlah titik di Kota Tangerang terjaring operasi pemberantasan premanisme 2016 yang digelar  Polres Metro Tangerang Kota. Dari 41 orang preman, sedikitnya lima preman terpaksa ditahan karena melakukan tindakan kriminal.

 

Sementara, 36 preman lainnya hanya diberikan pembinaan. Kelima preman yang ditahan tersebut diantaranya Rendi Saputra, 26, M Kosim, 6, dan Bambang Oktriyansyah, 20, Kevin, 33 dan Muhamad Iqbal, 32.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani menjelaskan, operasi pemberantasan premanisme ini berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu, 1-2 Oktober 2016. Operasi ini memang ditingkatkan seiring laporan masyarakat yang merasa terganggu terhadap keberadaan premanisme. 

 

“Mereka yang ditahan adalah terbukti melakukan tindakan kriminal, sedangkan yang tidak ditahan hanya diberikan pembinaan. Mayoritas mereka menjadi Pak Ogah,” kata Triyani, Senin (3/10/2016).

 

 

 

Triyani mengatakan, tersangka Rendi dan M Kosim ditahan karena melakukan pengeroyokan terhadap korban AY, hingga korban melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane. 

 

Untuk Bambang terlibat kasus pencurian bermotor yang menimpa korban M, 22. Tersangka Bambang memepet dan menendang korbannya saat melintas di Selapajang Jaya Neglasari, kemudian membawa motor milik korban.

 

Sedangkan dua preman yang ditahan Polsek Cipondoh yakni, Kevin, 33, terlibat kasus pencurian dengan mencuri ponsel milik HFT di Premier Village Cipondoh, Kota Tangerang. Sedangkan Muhamad Iqbal, 32,  juga terlibat kasus pencurian di rumah korban ED di Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, lalu mengambil ponsel dan dompet. 

 

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson