Connect With Us

Lima Orang Ditahan Dalam Operasi Preman di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2016 | 19:12

| Dibaca : 2592

Lima Preman yang terkena operasi lima preman tersebut diantaranya Rendi Saputra, 26, M Kosim, 6, dan Bambang Oktriyansyah, 20, Kevin, 33 dan Muhamad Iqbal, 32. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-41 orang preman yang biasa berada di sejumlah titik di Kota Tangerang terjaring operasi pemberantasan premanisme 2016 yang digelar  Polres Metro Tangerang Kota. Dari 41 orang preman, sedikitnya lima preman terpaksa ditahan karena melakukan tindakan kriminal.

 

Sementara, 36 preman lainnya hanya diberikan pembinaan. Kelima preman yang ditahan tersebut diantaranya Rendi Saputra, 26, M Kosim, 6, dan Bambang Oktriyansyah, 20, Kevin, 33 dan Muhamad Iqbal, 32.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani menjelaskan, operasi pemberantasan premanisme ini berlangsung sejak Sabtu hingga Minggu, 1-2 Oktober 2016. Operasi ini memang ditingkatkan seiring laporan masyarakat yang merasa terganggu terhadap keberadaan premanisme. 

 

“Mereka yang ditahan adalah terbukti melakukan tindakan kriminal, sedangkan yang tidak ditahan hanya diberikan pembinaan. Mayoritas mereka menjadi Pak Ogah,” kata Triyani, Senin (3/10/2016).

 

 

 

Triyani mengatakan, tersangka Rendi dan M Kosim ditahan karena melakukan pengeroyokan terhadap korban AY, hingga korban melarikan diri dengan melompat ke Sungai Cisadane. 

 

Untuk Bambang terlibat kasus pencurian bermotor yang menimpa korban M, 22. Tersangka Bambang memepet dan menendang korbannya saat melintas di Selapajang Jaya Neglasari, kemudian membawa motor milik korban.

 

Sedangkan dua preman yang ditahan Polsek Cipondoh yakni, Kevin, 33, terlibat kasus pencurian dengan mencuri ponsel milik HFT di Premier Village Cipondoh, Kota Tangerang. Sedangkan Muhamad Iqbal, 32,  juga terlibat kasus pencurian di rumah korban ED di Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, lalu mengambil ponsel dan dompet. 

 

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim