Connect With Us

Pospol di Cikokol Tangerang Diserang, Kapolsek Kena Tusuk

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 08:00

| Dibaca : 59285

Tiga orang polisi Tangerang diserang.Tampak darah berceceran di lokasi Pospolisi Lalu Lintas Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Sebuah pos polisi lalu lintas yang di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 sekitar pukul 07.00 WIB diserang.

Pelaku tewas ditempat setelah ditembak petugas. Sedangkan seorang Kapolsek Tangerang Kompol Efendi memgalami luka parah setelah menjadi korban penusukan.Selain Kapolsek, dua orang anggota polisi lain juga menjadi korban.

 

"Kapolsek tegur orang itu karena memasang stiker bertuliskan tulisan arab, tiba-tiba orang yang ditegur itu mengeluarkan senjata tajam dan membabi buta menusuk anggota polisi yang ada di sana, termasuk Kapolsek Tangerang," ujar Rendi seorang saksi di lokasi kejadian.

 

Kini Kompol Efendi dibawa ke RSUD Kota Tangerang.  Namun, karena lukanya serius dia dibawa ke Siloam Hospitals.

TKP 

"Karena mengalami luka parah," terangnya.

 

Pantauan di lokaso kejadian, puluhan anggota Polres Metro Tangerang telah bersiap siaga . Garis polisi pun sudah dipasang. Sedangkan bercak darah pada topi anggota lalu lintas masih terlihat. Tak hanya itu kaleng yang diduga berisi bom pun masih tertinggal di lokasi.

 

Hingga kini belum diketahui motif dari penyerangan tersebut.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

KAB. TANGERANG
Paslon Zaki-Romli Lolos Tes Kesehatan Cabup Tangerang

Paslon Zaki-Romli Lolos Tes Kesehatan Cabup Tangerang

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilbup 2018, Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli (Ombi) dinyatakan memenuhi syarat dari aspek kesehatan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein