Connect With Us

Polisi Temukan Benda Diduga Bom di Pospol Cikokol Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 09:00

| Dibaca : 1724

Mayat pelaku penyerangan Pospol di Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (20/10/2016) mendatangi Pos Polisi Lalu Lintas di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.  Informasi di lokasi kejadian, petugas polisi menemukan benda yang diduga merupakan bom yang masih aktif. Namun, Kapolres belum mau memberikan keterangan terkait persitiwa tersebut.

“Awas jangan dekat-dekat, ini ada bom yang masih aktif,” teriak seorang anggota polisi kepada rekan-rekannya.

 

Benda yang diduga bom tersebut telah diamankan petugas polisi.  Begitu juga dengan senjata tajam pelaku yang tercecer di lokasi telah diamankan.

 

Hanya kaleng yang diduga bom tapi tidak meledak dan topi polisi lalu lintas yang masih tampak terlihat. Mayat pelaku juga sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Belum diketahui identitas dari pelaku yang usianya berkisar 35 tahun tersebut.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide