Connect With Us

Polisi Temukan Benda Diduga Bom di Pospol Cikokol Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 09:00

| Dibaca : 1714

Mayat pelaku penyerangan Pospol di Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (20/10/2016) mendatangi Pos Polisi Lalu Lintas di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang.  Informasi di lokasi kejadian, petugas polisi menemukan benda yang diduga merupakan bom yang masih aktif. Namun, Kapolres belum mau memberikan keterangan terkait persitiwa tersebut.

“Awas jangan dekat-dekat, ini ada bom yang masih aktif,” teriak seorang anggota polisi kepada rekan-rekannya.

 

Benda yang diduga bom tersebut telah diamankan petugas polisi.  Begitu juga dengan senjata tajam pelaku yang tercecer di lokasi telah diamankan.

 

Hanya kaleng yang diduga bom tapi tidak meledak dan topi polisi lalu lintas yang masih tampak terlihat. Mayat pelaku juga sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Belum diketahui identitas dari pelaku yang usianya berkisar 35 tahun tersebut.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell