Connect With Us

Tim Gegana Mendatangi Pospol Cikokol Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1229

Stiker yang menjadi penyebab penyerangan polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Tim Gegana dari Mabes Polri sudah datang ke Pospol Lalu Lintas Cikokol, Kota Tangerang sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (20/10/2016).

"Memang tidak hanya Polda, tapi Mabes Polri pun turun," ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema.

 

Kapolres menyatakan, pihaknya ingin semua menjadi steril seperti sebelum kejadian. "Sebab kami tidak tahu apakah itu benar bom atau bukan, informasi memang benar bom aktif. Karenanya, kami mendatangkan Gegana agar clear," ujarnya.

 

Pantauan di lokasi, meski terjadi peristiwa ini. Kegiatan proses belajar mengajar di kawasan Cikokol masih berjalan seperti biasa. 

 

Perlu diketahui peristiwa tersebut tetjado dipicu saat pelaku yang dilarang memasang stiket. Lalu dilarang oleh anggota. Tetapi pelaku malah melawan, meski sudah diperingkatkan. "Namun, malah menyerang petugas,” ujar Kapolres.

 

Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang berada di lokasi saat mengontrol anggota yang sedang mengatur lalu lintas juga diserang. Pelaku menusukan senjata tajam kedada Kompol Efendi hingga akhirnya ditembak kaki dan perut pelaku oleh Kompol Efendi.

 

“Anggota kita ada tiga yang menjadi korban, Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi, IPtu Bambang anggota Sabara dan IPTU Sukardi anggota lalu lintas. Dua diantaranya dirujuk ke Siloam Hospiltals,” ujarnya.

 

Setelah dilumpuhkan, pelaku dievakuasi guna diselamatkan nyawanya dan kini sudah dibawa ke RS Polri dalam kondisi kritis.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

HIBURAN
Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Milenials Tangerang Ingin Beken, Ikuti "Coolaboration Unlocked” Teh Pucuk Harum

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses menggelar Pucuk Cool Jam 2018 yang berhasil menjaring talenta-talenta kreatif di tingkat sekolah menengah atas di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya dari SMAN 4 Tangerang Selatan, pada tahun 2019,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy