Connect With Us

Tim Gegana Mendatangi Pospol Cikokol Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 14:00

| Dibaca : 1100

Stiker yang menjadi penyebab penyerangan polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Tim Gegana dari Mabes Polri sudah datang ke Pospol Lalu Lintas Cikokol, Kota Tangerang sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (20/10/2016).

"Memang tidak hanya Polda, tapi Mabes Polri pun turun," ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema.

 

Kapolres menyatakan, pihaknya ingin semua menjadi steril seperti sebelum kejadian. "Sebab kami tidak tahu apakah itu benar bom atau bukan, informasi memang benar bom aktif. Karenanya, kami mendatangkan Gegana agar clear," ujarnya.

 

Pantauan di lokasi, meski terjadi peristiwa ini. Kegiatan proses belajar mengajar di kawasan Cikokol masih berjalan seperti biasa. 

 

Perlu diketahui peristiwa tersebut tetjado dipicu saat pelaku yang dilarang memasang stiket. Lalu dilarang oleh anggota. Tetapi pelaku malah melawan, meski sudah diperingkatkan. "Namun, malah menyerang petugas,” ujar Kapolres.

 

Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang berada di lokasi saat mengontrol anggota yang sedang mengatur lalu lintas juga diserang. Pelaku menusukan senjata tajam kedada Kompol Efendi hingga akhirnya ditembak kaki dan perut pelaku oleh Kompol Efendi.

 

“Anggota kita ada tiga yang menjadi korban, Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi, IPtu Bambang anggota Sabara dan IPTU Sukardi anggota lalu lintas. Dua diantaranya dirujuk ke Siloam Hospiltals,” ujarnya.

 

Setelah dilumpuhkan, pelaku dievakuasi guna diselamatkan nyawanya dan kini sudah dibawa ke RS Polri dalam kondisi kritis.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

BISNIS
Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Popok Confidence Raih Penghargaan Rekor MURI Kumpulkan 10 Ribu Testimoni

Rabu, 20 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Salah satu produk dari PT Softex Indonesia popok dewasa Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI) yang diberikan langsung oleh Jaya Suprana di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

BANDARA
Tak Usah Repot Lagi Bawa Bagasi, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru

Tak Usah Repot Lagi Bawa Bagasi, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru

Selasa, 16 Januari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Memanfaatkan teknologi terkini bukan hal baru lagi bagi pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein