Connect With Us

Wali Kota Tangerang Datangi TKP Penusukan Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:20

| Dibaca : 2439

Tiga orang polisi Tangerang diserang.Tampak darah berceceran di lokasi Pospolisi Lalu Lintas Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendatangi lokasi penusukan polisi di Kawasan Pendidikan Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016).

Arief datang sekitar pukul 09.40 WIB disampingi sejumlah SKPD. Nampak Arief berbincang-bincang dengan Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Suhema  dan Wadirkrimum  Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan.

Seperti diketahui,sSebuah pos polisi lalu lintas yang di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 sekitar pukul 07.00 WIB diserang.

Pelaku tewas ditempat setelah ditembak petugas. Sedangkan Kapolsek Tangerang Kompol Efendi memgalami luka parah setelah menjadi korban penusukan. Selain Kapolsek, dua orang anggota polisi lain juga menjadi korban.

KAB. TANGERANG
Zaki-Mad Romli Basmi Korupsi dengan Sistem

Zaki-Mad Romli Basmi Korupsi dengan Sistem

Senin, 21 Mei 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli mentargetkan kesejahteraan masyarakat dalam lima tahun ke depan. Bagaimana caranya?

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Kurir Sepeda & Barber Online Akan Hadir di Kota Tangerang

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dua aplikasi yang akan memanjakan masyarakat Kota Tangerang tengah digarap kehadirannya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim