Connect With Us

Pasca Penyerangan Pospol, Wali Kota Tangerang Minta Tingkatkan Keamanan

Denny Bagus Irawan | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:26

| Dibaca : 3630

Tiga orang polisi Tangerang diserang.Tampak darah berceceran di lokasi Pospolisi Lalu Lintas Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan dini, pasca terjadinya penusukan tiga polisi oleh seorang pria yang diduga anggota ISIS di Pospol Cikokol, depan SMA Yuppentek, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016).

"Ini menjadi keprihatinan kita semua. Kita sudah memberi arahan ke aparatur pemda, camat dan lurah untuk patroli bersama kepolisian dan mewaspadai lingkungannya," katanya di lokasi kejadian.

Arief juga menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk segera mengungkapnya. Jadi pihaknya menghimbau  agar masyarakat tidak perlu khawatir. "Kapolres sudah mengerahkan sumberdayanya untuk penanganan kasus ini," tukasnya.

Terkait antisipasi adanya teroris, Arief mengaku pihaknya telah sering melakukan razia dan operasi yustisi. Namun memang yang harus lebih di waspadai adalah kawasan perbatasan.

"Berdasarkan informasi, pelakunya ini berasal dari luar Kota Tangerang, ini yang menjadi perhatian kita karena daerah lintasan," pungkasnya.

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

SPORT
Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Liga 3 2021 Zona Banten dijadwalkan akan mulai berlangsung pada 30 Oktober 2021 sepertal diresmikan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten. Dalam kompetisi ini

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin