Connect With Us

Pasca Penyerangan Pospol, Wali Kota Tangerang Minta Tingkatkan Keamanan

RADEN BAGUS IRAWAN | Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:26

| Dibaca : 3071

Tiga orang polisi Tangerang diserang.Tampak darah berceceran di lokasi Pospolisi Lalu Lintas Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNews.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan dini, pasca terjadinya penusukan tiga polisi oleh seorang pria yang diduga anggota ISIS di Pospol Cikokol, depan SMA Yuppentek, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016).

"Ini menjadi keprihatinan kita semua. Kita sudah memberi arahan ke aparatur pemda, camat dan lurah untuk patroli bersama kepolisian dan mewaspadai lingkungannya," katanya di lokasi kejadian.

Arief juga menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk segera mengungkapnya. Jadi pihaknya menghimbau  agar masyarakat tidak perlu khawatir. "Kapolres sudah mengerahkan sumberdayanya untuk penanganan kasus ini," tukasnya.

Terkait antisipasi adanya teroris, Arief mengaku pihaknya telah sering melakukan razia dan operasi yustisi. Namun memang yang harus lebih di waspadai adalah kawasan perbatasan.

"Berdasarkan informasi, pelakunya ini berasal dari luar Kota Tangerang, ini yang menjadi perhatian kita karena daerah lintasan," pungkasnya.

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

KAB. TANGERANG
Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Suci Fegita Sari Pemandu Lagu di Balaraja Dilaporkan Hilang

Selasa, 17 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Suci Fegita Sari ,20, seorang wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu dilaporkan sejak 3 Januari 2017 lalu, diculik pria yang meminta uang tebusan.

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim