Connect With Us

Penyerang Pospol di Tangerang Tewas, Kapolda Kirim Tim ke Ciamis

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 3945

Kediaman pelaku penyerang polisi di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan membesuk korban penyerangan Pospol Lalu Lintas yakni Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang sedang dirawat di Siloam Hospitals, Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Disela-sela itu dia menyatakan, bahwa Sultan Azianzah pelaku penyerangan polisi di Pospol Lalu Lintas yang ada di Kawasan Pendidikan, Kota Tangerang telah meninggal kemarin. Dia juga mengatakan, bahwa pelaku sering mencuri peluru dari kakaknya yang memang anggota Polri dan bertugas di Tangerang.

“Pelaku telah meninggal, saya juga salut dengan keluarganya yang sudah mau meminta maaf. Pelaku ini one man show, tidak terkait ke atas (kelompok). Dia memang pernah berbulan-bulan pergi ke Ciamis, tetapi banyak belajar dari internet,” ujar Kapolda.

kapolda

 

Selama ini, menurut Kapolda, kakaknya baru menyadari bahwa peluru dari senjatanya sering hilang. “Soal peluru, bisa saja dia mencuri dari kakaknya. Kakaknya memang masih anggota kita yang bertugas di Tangerang,” katanya.

Menurut Kapolda, pengakuan dari kakaknya memang adiknya tidak sering berkomunikasi dengannya.  Sehingga tidak ada kaitan dengan kakaknya. “Dengan tewasnya pelaku ini, secara hukum selesai. Tetapi kita telah mengirim tim untuk ke pesantren yang ada di Ciamis,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sultan pernah ikut tes menjadi polisi dua kali. Namun, penyerang tiga polisi tersebut tidak lulus tak seperti kedua kakaknya yang lolos dalam seleksi dan menjadi anggota Polri.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim