Connect With Us

Penyerang Pospol di Tangerang Tewas, Kapolda Kirim Tim ke Ciamis

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 3957

Kediaman pelaku penyerang polisi di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan membesuk korban penyerangan Pospol Lalu Lintas yakni Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang sedang dirawat di Siloam Hospitals, Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Disela-sela itu dia menyatakan, bahwa Sultan Azianzah pelaku penyerangan polisi di Pospol Lalu Lintas yang ada di Kawasan Pendidikan, Kota Tangerang telah meninggal kemarin. Dia juga mengatakan, bahwa pelaku sering mencuri peluru dari kakaknya yang memang anggota Polri dan bertugas di Tangerang.

“Pelaku telah meninggal, saya juga salut dengan keluarganya yang sudah mau meminta maaf. Pelaku ini one man show, tidak terkait ke atas (kelompok). Dia memang pernah berbulan-bulan pergi ke Ciamis, tetapi banyak belajar dari internet,” ujar Kapolda.

kapolda

 

Selama ini, menurut Kapolda, kakaknya baru menyadari bahwa peluru dari senjatanya sering hilang. “Soal peluru, bisa saja dia mencuri dari kakaknya. Kakaknya memang masih anggota kita yang bertugas di Tangerang,” katanya.

Menurut Kapolda, pengakuan dari kakaknya memang adiknya tidak sering berkomunikasi dengannya.  Sehingga tidak ada kaitan dengan kakaknya. “Dengan tewasnya pelaku ini, secara hukum selesai. Tetapi kita telah mengirim tim untuk ke pesantren yang ada di Ciamis,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sultan pernah ikut tes menjadi polisi dua kali. Namun, penyerang tiga polisi tersebut tidak lulus tak seperti kedua kakaknya yang lolos dalam seleksi dan menjadi anggota Polri.

KOTA TANGERANG
Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Pungli kembali menangkap tiga tukang parkir liar di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/2/2017) malam. Mereka ditangkap karena meresahkan lantaran kerap mematok tarif parkir yang tinggi dan memaksa pemilik k

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim