Connect With Us

Penyerang Pospol di Tangerang Tewas, Kapolda Kirim Tim ke Ciamis

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 3996

Kediaman pelaku penyerang polisi di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan membesuk korban penyerangan Pospol Lalu Lintas yakni Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang sedang dirawat di Siloam Hospitals, Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Disela-sela itu dia menyatakan, bahwa Sultan Azianzah pelaku penyerangan polisi di Pospol Lalu Lintas yang ada di Kawasan Pendidikan, Kota Tangerang telah meninggal kemarin. Dia juga mengatakan, bahwa pelaku sering mencuri peluru dari kakaknya yang memang anggota Polri dan bertugas di Tangerang.

“Pelaku telah meninggal, saya juga salut dengan keluarganya yang sudah mau meminta maaf. Pelaku ini one man show, tidak terkait ke atas (kelompok). Dia memang pernah berbulan-bulan pergi ke Ciamis, tetapi banyak belajar dari internet,” ujar Kapolda.

kapolda

 

Selama ini, menurut Kapolda, kakaknya baru menyadari bahwa peluru dari senjatanya sering hilang. “Soal peluru, bisa saja dia mencuri dari kakaknya. Kakaknya memang masih anggota kita yang bertugas di Tangerang,” katanya.

Menurut Kapolda, pengakuan dari kakaknya memang adiknya tidak sering berkomunikasi dengannya.  Sehingga tidak ada kaitan dengan kakaknya. “Dengan tewasnya pelaku ini, secara hukum selesai. Tetapi kita telah mengirim tim untuk ke pesantren yang ada di Ciamis,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sultan pernah ikut tes menjadi polisi dua kali. Namun, penyerang tiga polisi tersebut tidak lulus tak seperti kedua kakaknya yang lolos dalam seleksi dan menjadi anggota Polri.

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

TEKNO
FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

FullView Display & Clearer Selfie Perfect Camera Jadi Keunggulan Vivo V7+

Rabu, 1 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global terkemuka, meluncurkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein