Connect With Us

Penyerang Pospol di Tangerang Tewas, Kapolda Kirim Tim ke Ciamis

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 3971

Kediaman pelaku penyerang polisi di Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan membesuk korban penyerangan Pospol Lalu Lintas yakni Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang sedang dirawat di Siloam Hospitals, Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Disela-sela itu dia menyatakan, bahwa Sultan Azianzah pelaku penyerangan polisi di Pospol Lalu Lintas yang ada di Kawasan Pendidikan, Kota Tangerang telah meninggal kemarin. Dia juga mengatakan, bahwa pelaku sering mencuri peluru dari kakaknya yang memang anggota Polri dan bertugas di Tangerang.

“Pelaku telah meninggal, saya juga salut dengan keluarganya yang sudah mau meminta maaf. Pelaku ini one man show, tidak terkait ke atas (kelompok). Dia memang pernah berbulan-bulan pergi ke Ciamis, tetapi banyak belajar dari internet,” ujar Kapolda.

kapolda

 

Selama ini, menurut Kapolda, kakaknya baru menyadari bahwa peluru dari senjatanya sering hilang. “Soal peluru, bisa saja dia mencuri dari kakaknya. Kakaknya memang masih anggota kita yang bertugas di Tangerang,” katanya.

Menurut Kapolda, pengakuan dari kakaknya memang adiknya tidak sering berkomunikasi dengannya.  Sehingga tidak ada kaitan dengan kakaknya. “Dengan tewasnya pelaku ini, secara hukum selesai. Tetapi kita telah mengirim tim untuk ke pesantren yang ada di Ciamis,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sultan pernah ikut tes menjadi polisi dua kali. Namun, penyerang tiga polisi tersebut tidak lulus tak seperti kedua kakaknya yang lolos dalam seleksi dan menjadi anggota Polri.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

KAB. TANGERANG
Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kamis, 30 Maret 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pengunjung Fame Hotel di Gading Serpong yang direkam saat sedang bugil di sebuah bilik toilet hingga kini belum ada titik terang. Korban mengaku sudah pasrah, karena dia diminta diam dan mengikuti semua keinginan tempat dirinya be

BANDARA
Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Rabu, 29 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja wanita berinisial, FB, 26, nekat bergabung dalam jaringan narkotika dan menjadi kurir sabu. Dia ditugaskan membawa 5,9 Kg sabu dari Jakarta ke Banjarmasin lewat Bandara Soekarno Hatta bersama enam tersangka lain.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell