Connect With Us

Kapolsek Tangerang Tembaki Tersangka Penyerang Sampai Habis Peluru

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 13:00

| Dibaca : 5702

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjenguk Kapolsek Tangerang Kompol Efendi di RS Siloam Karawaci yang menjadi korban penyerangan di Pospol Lalu Lintas Kota Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Dia mengatakan, dirinya sangat berduka  atas peristiwa yang terjadi pada pagi kemarin itu. “Saya berdua sangat mendalam atas peristiwa yang terjadi kemarin. Tiga anggota Polri yang diserang , satu diantaranya Kapolsek mengalami luka paling banyak dari dua anggota lain. Ada luka tusuk yang mengarah kepada jantung,. Alhamdulillah tidak mengenai,” ujarnya.

Dia mengatakan, Kapolsek sempat memuntahkan lima butir peluru saat terjadinya peristiwa penyerangan tersebut. Bahkan tersangka Sultan Azianzah,22, juga mendapat tembakan dari anggota lain yang membantu Kapolsek. “Tersangka mengalami luka tembak. Kapolsek sampai habis peluru sebanyak lima butir. Tersangka juga ditembak anggota lain,” katanya.

Selain Kapolsek, kata Tito, anggota yang mengalami luka cukup parah juga seorang anggota lalu lintas yang tertusuk senjata tajam seperti badik tetapi sangat tajam dan kuat. Sedangkan anggota yang ketiga sudah stabil, dan saat ini sudah dijahit lukanya. “Kita tetap bersyukur,” ujarnya. Ada pun penyebab tersangka Sultan Azianzah meninggal, menurut dia karena kehabisan darah.  

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

OPINI
Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Pentingnya Proteksi Pertanian Kabupaten Tangerang

Minggu, 12 Februari 2017 | 16:00

Dampak Konversi Lahan Pertanian Konversi lahan pertanian pada umumnya berdampak sangat besar pada bidang sosial dan ekonomi. Hal tersebut dapat terlihat salah satunya dari berubahnya fungsi lahan. Konversi lahan juga berdampak pada menurunnya porsi dan pe

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

BANTEN
Tim Pemenangan Rano-Embay Bantah Elite Partai Terbelah

Tim Pemenangan Rano-Embay Bantah Elite Partai Terbelah

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief membantah jika elite ditingkat Kota dan Kabupaten serta Provinsi Banten terbelah bermain menjadi dua kaki kepasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim