Connect With Us

Kapolsek Tangerang Tembaki Tersangka Penyerang Sampai Habis Peluru

Denny Bagus Irawan | Jumat, 21 Oktober 2016 | 13:00

| Dibaca : 5880

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjenguk Kapolsek Tangerang Kompol Efendi di RS Siloam Karawaci yang menjadi korban penyerangan di Pospol Lalu Lintas Kota Tangerang, Jumat (21/10/2016).  

Dia mengatakan, dirinya sangat berduka  atas peristiwa yang terjadi pada pagi kemarin itu. “Saya berdua sangat mendalam atas peristiwa yang terjadi kemarin. Tiga anggota Polri yang diserang , satu diantaranya Kapolsek mengalami luka paling banyak dari dua anggota lain. Ada luka tusuk yang mengarah kepada jantung,. Alhamdulillah tidak mengenai,” ujarnya.

Dia mengatakan, Kapolsek sempat memuntahkan lima butir peluru saat terjadinya peristiwa penyerangan tersebut. Bahkan tersangka Sultan Azianzah,22, juga mendapat tembakan dari anggota lain yang membantu Kapolsek. “Tersangka mengalami luka tembak. Kapolsek sampai habis peluru sebanyak lima butir. Tersangka juga ditembak anggota lain,” katanya.

Selain Kapolsek, kata Tito, anggota yang mengalami luka cukup parah juga seorang anggota lalu lintas yang tertusuk senjata tajam seperti badik tetapi sangat tajam dan kuat. Sedangkan anggota yang ketiga sudah stabil, dan saat ini sudah dijahit lukanya. “Kita tetap bersyukur,” ujarnya. Ada pun penyebab tersangka Sultan Azianzah meninggal, menurut dia karena kehabisan darah.  

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TANGSEL
Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Berstatus Istri orang, SP Nekat Aborsi Hasil Hubungan Gelap

Senin, 29 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak kuasa menanggung aib akibat perbuatannya, SP (18) warga Pondok Cabe Ilir, Pamulang ini tega mengaborsi janin kandungannya sendiri yang baru berusia lima bulan. SP yang dibantu RK (20) pasangan gelapnya itu melakukan aborsi dengan ca

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs