Connect With Us

Pengakuan Bibi Bocah 7 Tahun yang Diduga Disiksa Ortu

Denny Bagus Irawan | Minggu, 23 Oktober 2016 | 15:00

| Dibaca : 2557

Alm Dafa Mustaqim (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Eneng, bibi bocah tujuh tahun yang tewas karena diduga mendapat siksa dari kedua orangtuanya mengaku sebelum tewas, korban mengalami kondisi kejang-kejang.

Kematian Dafa Mustaqim menurut keterangan warga sekitar tidak wajar. Telinganya mengeluarkan darah, selain itu ditemukan luka disekujur tubuh Dafa. Hal itu membuat para tetangga mencurigai kalau Dafa mendapat siksa dari ibu tiri dan bapak kandungnya.   

“Sempat demam tinggi, kemudian Dafa kejang-kejang. Sempat dibawa ke Rumah Sakit tapi tidak tertolong,” ujar Eneng saat ditemui Minggu (23/10/2016).  

Eneng kini diminta tolong oleh Mustaqin kakaknya untuk menjaga rumah kontrakan di Jalan Swadaya, Larangan Indah, RT3/4, Kecamatan Larangan, Ciledug, Kota Tangerang.

"Saya datang ke sini untuk menjaga rumah," jelasnya.

Eneng menjelaskan, Ibu tiri Dafa bernama Suyati i. Dia dinikahi oleh Mustaqim yang kala itu menjadi janda. Yati yang berasal dari Magetan, Jawa Timur memiliki anak dari suaminya terdahulu bernama Rama yang telah duduk dibangku SMP kelas 1. “Sedangkan Kakak saya memiliki anak dari istrinya dulu asal Sukabumi yakni Dafa,” katanya.

Mustaqim menikahi Yati sudah sekitar dua tahun lalu dan baru sekitar empat bulan tinggal dirumah kontrakan milik ibu Karsono.

"Dafa kini sudah berpulang dan dimakamkan di TPU Kober samping Perumahan Puribeta pada Kamis sekitar pukul 21.00," terangnya.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

TANGSEL
Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein