Connect With Us

Kapolsek yang diserang Adik Polisi Belum Stabil Kondisinya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:30

| Dibaca : 1051

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema saat menjenguk Kapolsek Tangerang Kompol Efendi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Kondisi Kapolsek Tangerang Kompol Efendi mulai membaik pasca diserang oleh anggota ISIS, Sultan Azianzah, pada Kamis (20/10/2016). Kini dia masih di rawat di RS Siloam, Karawaci, berasama Iptu Bambang anggota Sabara.

 

“Dia masih di ruang ICU. Sudah membaik, siuman dan sudah bisa bicara, tapi belum stabil,” kata Kapolres Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Minggu (23/10/2016).

 

Menurut Kapolres, untuk Iptu Bambang sudah dipindah ke kamar rawat inap. Sedangkan anggota satuan lalu lintas Iptu Sukardi sudah pulang dan kembali bertugas. “Kami masih mengikuti perkembangan kondisi mereka,” katanya.

 

Untuk diketahui tiga anggota kepolisian ditikam oleh Sultan saat mengatur lalu lintas di depan Pospol Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB. Luka paling parah dialami oleh Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi karena ditikam di bagian dada dekat jantung. Sultan juga diketahui adik dari dua orang kakaknya yang berstatus sebagai anggota Polri.

BANTEN
Tim Pemenangan Rano-Embay Bantah Elite Partai Terbelah

Tim Pemenangan Rano-Embay Bantah Elite Partai Terbelah

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief membantah jika elite ditingkat Kota dan Kabupaten serta Provinsi Banten terbelah bermain menjadi dua kaki kepasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

KOTA TANGERANG
Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Pungli kembali menangkap tiga tukang parkir liar di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/2/2017) malam. Mereka ditangkap karena meresahkan lantaran kerap mematok tarif parkir yang tinggi dan memaksa pemilik k

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim