Connect With Us

Kapolsek yang diserang Adik Polisi Belum Stabil Kondisinya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:30

| Dibaca : 1079

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema saat menjenguk Kapolsek Tangerang Kompol Efendi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Kondisi Kapolsek Tangerang Kompol Efendi mulai membaik pasca diserang oleh anggota ISIS, Sultan Azianzah, pada Kamis (20/10/2016). Kini dia masih di rawat di RS Siloam, Karawaci, berasama Iptu Bambang anggota Sabara.

 

“Dia masih di ruang ICU. Sudah membaik, siuman dan sudah bisa bicara, tapi belum stabil,” kata Kapolres Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Minggu (23/10/2016).

 

Menurut Kapolres, untuk Iptu Bambang sudah dipindah ke kamar rawat inap. Sedangkan anggota satuan lalu lintas Iptu Sukardi sudah pulang dan kembali bertugas. “Kami masih mengikuti perkembangan kondisi mereka,” katanya.

 

Untuk diketahui tiga anggota kepolisian ditikam oleh Sultan saat mengatur lalu lintas di depan Pospol Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB. Luka paling parah dialami oleh Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi karena ditikam di bagian dada dekat jantung. Sultan juga diketahui adik dari dua orang kakaknya yang berstatus sebagai anggota Polri.

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

MANCANEGARA
Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Kamis, 7 September 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-CCM gadis berusia 26 tahun asal Hongkong nekat meminta berhubungan badan dengan ayah kandungnya untuk mencegak agar sang ayah tidak menikah lagi.

BANDARA
Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

Jumat, 22 September 2017 | 20:00

Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie