Connect With Us

Kapolsek yang diserang Adik Polisi Belum Stabil Kondisinya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:30

| Dibaca : 1095

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema saat menjenguk Kapolsek Tangerang Kompol Efendi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Kondisi Kapolsek Tangerang Kompol Efendi mulai membaik pasca diserang oleh anggota ISIS, Sultan Azianzah, pada Kamis (20/10/2016). Kini dia masih di rawat di RS Siloam, Karawaci, berasama Iptu Bambang anggota Sabara.

 

“Dia masih di ruang ICU. Sudah membaik, siuman dan sudah bisa bicara, tapi belum stabil,” kata Kapolres Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema, Minggu (23/10/2016).

 

Menurut Kapolres, untuk Iptu Bambang sudah dipindah ke kamar rawat inap. Sedangkan anggota satuan lalu lintas Iptu Sukardi sudah pulang dan kembali bertugas. “Kami masih mengikuti perkembangan kondisi mereka,” katanya.

 

Untuk diketahui tiga anggota kepolisian ditikam oleh Sultan saat mengatur lalu lintas di depan Pospol Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, sekitar pukul 08.00 WIB. Luka paling parah dialami oleh Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi karena ditikam di bagian dada dekat jantung. Sultan juga diketahui adik dari dua orang kakaknya yang berstatus sebagai anggota Polri.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

225 Damri di Bandara Soekarno-Hatta Layani 22 Trayek

Sabtu, 19 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tahukah anda, layanan Damri di Bandara Internasional Soekarno-Hatta memiliki 225 armad bus yang melayani 22 trayek.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim