Connect With Us

Polres Tangerang Hari ini Bongkar Makam Dafa

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 1302

Makan Dafa dibongkar petugas Polres Metro Tangerang guna melakukan penyelidikan. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polres Metro Tangerang akhirnya membongkar kuburan Dafa Mustaqim, bocah pria berusia tujuh tahun yang diduga disiksa oleh kedua orangtuanya.

Dafa yang masih duduk dibangku kelas 1 SD di Larangan Utara 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Wiji Lestanto penggalian kuburan Dafa dilakukan karena ada dugaan menguat dari berbagai sumber informasi yang didapat. “Benar kita hari ini akan menggali kuburan, kami sudah berkoodinasi dengan Bidokes,” ujar Wiji.

Dia menerangkan, informasi dari masyarakat harus bisa dapat dibuktikan. Apalagi, hingga kini ada perkembangan yang cukup signifikan atas dugaan penyiksaan tersebut.”Tidak ada cara lain kita harus mencari bukti, buktinya ya hasil otopsi. Kita enggak bisa mengira-ngira, ini kita akan datangkan ahlinya dokter dari Bidokes,” terangnya.

  

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

BANTEN
Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Dukung Integrasi Tol Jakarta-Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Tingkatkan Layanan

Rabu, 26 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bentuk peningkatan pelayanan di bidang transaksi danuntuk mengurangi antrean menuju Gerbang Tol Karang Tengah, mulai tanggal 9 April 2017 akan diberlakukan integrasi sistem transaksi Ruas Tol Jakarta–Tangerang (segmen Simpang Sus

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor