Connect With Us

Polres Tangerang Hari ini Bongkar Makam Dafa

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 10:00

| Dibaca : 1306

Makan Dafa dibongkar petugas Polres Metro Tangerang guna melakukan penyelidikan. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polres Metro Tangerang akhirnya membongkar kuburan Dafa Mustaqim, bocah pria berusia tujuh tahun yang diduga disiksa oleh kedua orangtuanya.

Dafa yang masih duduk dibangku kelas 1 SD di Larangan Utara 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Wiji Lestanto penggalian kuburan Dafa dilakukan karena ada dugaan menguat dari berbagai sumber informasi yang didapat. “Benar kita hari ini akan menggali kuburan, kami sudah berkoodinasi dengan Bidokes,” ujar Wiji.

Dia menerangkan, informasi dari masyarakat harus bisa dapat dibuktikan. Apalagi, hingga kini ada perkembangan yang cukup signifikan atas dugaan penyiksaan tersebut.”Tidak ada cara lain kita harus mencari bukti, buktinya ya hasil otopsi. Kita enggak bisa mengira-ngira, ini kita akan datangkan ahlinya dokter dari Bidokes,” terangnya.

  

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole