Connect With Us

Polres Tangerang Yakini Dua Kakak Sultan yang Anggota Polri Tak Terlibat

Denny Bagus Irawan | Senin, 24 Oktober 2016 | 14:00

Sultan Azianzah pelaku penyerang polisi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com –Dua kakak Sultan Azianzah diyakini tak terlibat dalam motif penyerangan tiga orang anggota polisi di Pospol Lalu Lintas , Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 lalu.

"Sejauh ini, tidak ada (dugaan keterlibatan), karena sudah dari 2010 pelaku tidak tinggal dengan kakaknya. Dia sudah tinggal di tempat lain. Dari pemeriksaan-pemeriksaan, juga tidak ditemukan hal yang terkait dengan aksi pelaku," kata Wakapolres Metro Tangerang Ajun Kombes Pol,  Erwin Kurniawan, Senin (24/10/2016).

 Seperti diketahui, Sultan Azianzah pelaku penyerangan pospol itu memiliki dua orang kakak yang masing-masing bertugas di Tangerang.  

Korban dari penyerangan itu tiga polisi yang salah satunya adalah Kapolsek Tangerang Kompol Effendi. Kini Effendi masih dirawat di RS Siloam karena  mengalami luka tusuk paling parah, yakni di bagian dada dekat paru-paru.

Terkait dengan temuan peluru pada Sultan, Erwin mengatakan, memang peluru tersebut milik kedua kakak Sultan. “Karena memang dicuri. Kini kedua kakaknya sudah bekerja lagi, sudah bertugas lagi,” terangnya.

Dijelaskannya, pada tahun 2015, kedua kakak Sultan sempat menjemput adiknya di Ciamis. Belakangan baru diketahui, Sultan tergabung dalam kelompok radikal.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill