Connect With Us

Alquran Diduga Dipalsukan, Gunung Agung Tangcity Bingung kenapa Baru Sekarang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Oktober 2016 | 22:00

| Dibaca : 3755

Alquran yang diduga dipalsukan. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Manajemen Toko Buku Gunung Agung di Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang menarik Alquran terjemahan pasca adanya temuan dari Polsek Tangerang yang diduga ada pembelokan surat QS Al-Maidah : 51.

"Ya kemarin petugas Polsek Tangerang meminta supaya Alquran terjemahan ini tidak dijual dulu sampai ada informasi dari MUI dan Kementerian Agama. Jadi Alquran-nya kita simpan dahulu di gudang," kata Gilang, Senior Staff PT Gunung Agung Tangcity Mall, Senin (24/10/2016).

Menurut Gilang, berdasarkan instruksi Polsek Tangerang, Alquran yang boleh dijual sementara ini yang tidak ada terjemahan-nya. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ya kita ikut apa kata aparat saja," jelasnya.

Gilang menjelaskan, Alquran yang diduga dibelokkan oleh penerbit tersebut yang keluaran tahun 2002 dari semua suplier. Sebelumnya tidak pernah ada masalah dalam penjualan Alquran tersebut.

"Baru sekarang-sekarang ini sih pas ramai di media sosial. Sebelumnya tidak ada masalah," katanya.

Terkait jumlah Alquran yang disimpan, Gilang mengaku tidak tahu detailnya. Menurutnya Alquran terjemahan itu bermacam-macam jenisnya.

"Jumlahnya saya lupa karena banyak sekali. Semua sudah disimpan di dalam kardus," ujarnya.

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein