Connect With Us

Alquran Diduga Dipalsukan, Gunung Agung Tangcity Bingung kenapa Baru Sekarang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Oktober 2016 | 22:00

| Dibaca : 3439

Alquran yang diduga dipalsukan. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Manajemen Toko Buku Gunung Agung di Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang menarik Alquran terjemahan pasca adanya temuan dari Polsek Tangerang yang diduga ada pembelokan surat QS Al-Maidah : 51.

"Ya kemarin petugas Polsek Tangerang meminta supaya Alquran terjemahan ini tidak dijual dulu sampai ada informasi dari MUI dan Kementerian Agama. Jadi Alquran-nya kita simpan dahulu di gudang," kata Gilang, Senior Staff PT Gunung Agung Tangcity Mall, Senin (24/10/2016).

Menurut Gilang, berdasarkan instruksi Polsek Tangerang, Alquran yang boleh dijual sementara ini yang tidak ada terjemahan-nya. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ya kita ikut apa kata aparat saja," jelasnya.

Gilang menjelaskan, Alquran yang diduga dibelokkan oleh penerbit tersebut yang keluaran tahun 2002 dari semua suplier. Sebelumnya tidak pernah ada masalah dalam penjualan Alquran tersebut.

"Baru sekarang-sekarang ini sih pas ramai di media sosial. Sebelumnya tidak ada masalah," katanya.

Terkait jumlah Alquran yang disimpan, Gilang mengaku tidak tahu detailnya. Menurutnya Alquran terjemahan itu bermacam-macam jenisnya.

"Jumlahnya saya lupa karena banyak sekali. Semua sudah disimpan di dalam kardus," ujarnya.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole