Connect With Us

Alquran Diduga Dipalsukan, Gunung Agung Tangcity Bingung kenapa Baru Sekarang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 24 Oktober 2016 | 22:00

| Dibaca : 3562

Alquran yang diduga dipalsukan. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Manajemen Toko Buku Gunung Agung di Tangerang City (Tangcity) Mall, Cikokol, Kota Tangerang menarik Alquran terjemahan pasca adanya temuan dari Polsek Tangerang yang diduga ada pembelokan surat QS Al-Maidah : 51.

"Ya kemarin petugas Polsek Tangerang meminta supaya Alquran terjemahan ini tidak dijual dulu sampai ada informasi dari MUI dan Kementerian Agama. Jadi Alquran-nya kita simpan dahulu di gudang," kata Gilang, Senior Staff PT Gunung Agung Tangcity Mall, Senin (24/10/2016).

Menurut Gilang, berdasarkan instruksi Polsek Tangerang, Alquran yang boleh dijual sementara ini yang tidak ada terjemahan-nya. Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ya kita ikut apa kata aparat saja," jelasnya.

Gilang menjelaskan, Alquran yang diduga dibelokkan oleh penerbit tersebut yang keluaran tahun 2002 dari semua suplier. Sebelumnya tidak pernah ada masalah dalam penjualan Alquran tersebut.

"Baru sekarang-sekarang ini sih pas ramai di media sosial. Sebelumnya tidak ada masalah," katanya.

Terkait jumlah Alquran yang disimpan, Gilang mengaku tidak tahu detailnya. Menurutnya Alquran terjemahan itu bermacam-macam jenisnya.

"Jumlahnya saya lupa karena banyak sekali. Semua sudah disimpan di dalam kardus," ujarnya.

BANDARA
Planetarium Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Planetarium Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui kantor cabang utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta terus berkomitmen mendorong edukasi kepada tunas bangsa. Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 pun dimeraihkan dengan berbagai a

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

TANGSEL
Warga Dasana Indah Tewas di Kelapa Dua

Warga Dasana Indah Tewas di Kelapa Dua

Jumat, 18 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Antonius Kaswadi,56, warga Perumahan Dasana Indah Blok UF 15 No.04 Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang ditemukan tewas di pangkalan ojek yang ada di sekitar Cluster Taman Himalayan, Bencongan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (18

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie