Connect With Us

Adik Atut Minta Tidak Ada Kubu-kubuan di Golkar Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 27 Oktober 2016 | 17:00

Raty Tatu Chasanah. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERNGNews.com-Ketua DPD Tingkat I Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah meminta agar Golkar Kota Tangerang tidak terpecah jika Sachrudin terpilih menjadi Ketua DPD Tingkat II yang baru.

 

“Jika terpilih nanti, Sachrudin diharapkan bisa mengakomodir, tidak boleh ada group Pak Syukur dan Sachrudin. Gokar itu satu,” tukas adik dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat membuka Musda ke lima Golkar Kota Tangerang di Gedung DPD Gokar, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016).

 

Menurut Tatu, selama 1,4 tahun, Golkar terkena tsunami politik. Namun kader dipusat menyadari semua dan melakukan konsolidasi. Jika terpecah, Gokar akan hancur semua.

 

“Dalam pemilihan ketua ini sepertinya telah sepakat melalui musyawarah mufakat. Kekompakan tercipta sebagai modal kemenangan. Jadi tidak boleh ada pengkotak-kotakan, kubu-kubuan,” tukasnya.

 

Tatu menambahkan, Musda Kota Tangerang ini telah melalui ketentuan sesuai AD/ART dan tidak ada cacat hukum. Dia juga meminta para kader untuk mendukung Wahidin Halim – Andika Hazrumy untuk menjadi Gubernur Banten.

“Kader harus patuh, ini merupakan kewajiban,” katanya. 

Diketahui sebelumnya, Musda V Golkar Kota Tangerang yang digelar di Ballroom Padang Golf Modernland sempat berlangsung deadlock, Selasa (11/10/2016) lalu. Hal itu disebabkan karena adanya surat penundaan dari Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur.

Penundaan Musda tersebut diduga adanya unsur politis lantaran salah satu yang mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar Kota Tangerang adalah Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang juga rival Abdul Syukur saat Pilkada Kota Tangerang 2013 lalu.

 

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill