Connect With Us

Duduki Ketua Golkar Tangerang, Sachrudin Tak Menampik Ingin Jadi Wali Kota

Denny Bagus Irawan | Kamis, 27 Oktober 2016 | 20:00

| Dibaca : 2229

Sachrudin merapat ke Golkar. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016).  Dia mengakui, tak bisa menampik jika nantinya akan bertarung pada Pilkada Kota Tangerang berikutnya.

Saat ditanya apakah tujuan dirinya mencalonkan diri menjadi ketua Golkar Kota Tangerang terkait akan maju menjadi wali kota Tangerang?

“Saya sebenarnya kader Golkar dari dulu, saya kembali lagi. Ya saya mengalir saja kalau memang arahnya kesana (nyalon wali kota). Tapi enggak selalu begitu tujuannya,” katanya. Namun, menurut Sachrudin yang jelas dirinya akan membuat Golkar Kota Tangerang menjadi besar.

“Saya akan buat besar Golkar dengan melakukan program-program kegiatan yang menyentuh ke masyarakat. Saya akan bentuk pengurus dulu, “ jelasnya.

Saat ditanya apakah dia tidak sibuk dengan dua jabatan yakni menjadi Wakil Wali Kota dan Ketua Partai, dia mengaku akan dapat memisahkan antara wakil wali kota dan mengurus partai. “Kan di dalam partai saya tidak sendiri, ada pengurus. Saya bisa membagi waktunya,” terangnya.

Sedangkan soal ancaman dari Wahidin Halim agar dia mendukungnya pada Pilgub Banten, Sachrudin menganggap itu sekedar mengingatkan saja agar selalu berada dalam putusan partai.

“Tapi saya rasa bukan ancaman. Itu hanya kekhawatiran yang wajar. Tapi kita kan harus ada di atas rel,” katanya.

Seperti diketahui, Sachrudin pada Pilkada sebelumnya digandeng Arief R Wismansyah dan unggul dari lawan-lawannya.

 Arief R Wismansyah-Sachrudin pun akhirnya menjadi pasangan wali kota dan wakil wali kota Tangerang setelah sempat dianulir kepesertaannya oleh KPU Kota Tangerang yang kala itu dipimpin Syaril Elain yang kini menjadi juru bicara Wahidin Halim.

 Alasan KPU saat itu mendiskualifikasi Arief-Sachrudin salah satunya karena Sachrudin  tak mendapat izin dari Wali Kota Tangerang diera itu Wahidin Halim.

 

BANTEN
Kebakaran Pasar Baros, 250 Kios dan Gedung Polsek Terbakar

Kebakaran Pasar Baros, 250 Kios dan Gedung Polsek Terbakar

Minggu, 10 November 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pasar Baros, Kabupaten Serang petang tadi sekitar pukul 17.30 WIB terbakar. 250 kios dan sebagian bangunan Polsek Baros turur dilalap si jago merah.

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Selasa, 12 November 2019 | 13:02

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Musala di Jambe Ambruk Diterjang Puting Beliung

Musala di Jambe Ambruk Diterjang Puting Beliung

Selasa, 12 November 2019 | 19:42

TANGERANGNEWS.com-Bangunan musala di Kampung Ancol, Desa Ancol Pasir Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, ambruk diterjang angin puting beliung, Selasa, (12/11/2019).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro