Connect With Us

Duduki Ketua Golkar Tangerang, Sachrudin Tak Menampik Ingin Jadi Wali Kota

Denny Bagus Irawan | Kamis, 27 Oktober 2016 | 20:00

| Dibaca : 2311

Sachrudin merapat ke Golkar. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Kamis (27/10/2016).  Dia mengakui, tak bisa menampik jika nantinya akan bertarung pada Pilkada Kota Tangerang berikutnya.

Saat ditanya apakah tujuan dirinya mencalonkan diri menjadi ketua Golkar Kota Tangerang terkait akan maju menjadi wali kota Tangerang?

“Saya sebenarnya kader Golkar dari dulu, saya kembali lagi. Ya saya mengalir saja kalau memang arahnya kesana (nyalon wali kota). Tapi enggak selalu begitu tujuannya,” katanya. Namun, menurut Sachrudin yang jelas dirinya akan membuat Golkar Kota Tangerang menjadi besar.

“Saya akan buat besar Golkar dengan melakukan program-program kegiatan yang menyentuh ke masyarakat. Saya akan bentuk pengurus dulu, “ jelasnya.

Saat ditanya apakah dia tidak sibuk dengan dua jabatan yakni menjadi Wakil Wali Kota dan Ketua Partai, dia mengaku akan dapat memisahkan antara wakil wali kota dan mengurus partai. “Kan di dalam partai saya tidak sendiri, ada pengurus. Saya bisa membagi waktunya,” terangnya.

Sedangkan soal ancaman dari Wahidin Halim agar dia mendukungnya pada Pilgub Banten, Sachrudin menganggap itu sekedar mengingatkan saja agar selalu berada dalam putusan partai.

“Tapi saya rasa bukan ancaman. Itu hanya kekhawatiran yang wajar. Tapi kita kan harus ada di atas rel,” katanya.

Seperti diketahui, Sachrudin pada Pilkada sebelumnya digandeng Arief R Wismansyah dan unggul dari lawan-lawannya.

 Arief R Wismansyah-Sachrudin pun akhirnya menjadi pasangan wali kota dan wakil wali kota Tangerang setelah sempat dianulir kepesertaannya oleh KPU Kota Tangerang yang kala itu dipimpin Syaril Elain yang kini menjadi juru bicara Wahidin Halim.

 Alasan KPU saat itu mendiskualifikasi Arief-Sachrudin salah satunya karena Sachrudin  tak mendapat izin dari Wali Kota Tangerang diera itu Wahidin Halim.

 

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein