Connect With Us

Gadis 3 Tahun di Tangerang Tewas Diduga karena Orangtuanya

Denny Bagus Irawan | Minggu, 6 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 2383

Ilustrasi kekerasangan terhadap anak. (Shutterstock / Shutterstock)



TANGERANGNews.com -Kisah kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Kota Tangerang.  Kali ini, menimpa Sania gadis berusia 3 tahun. Sebelum tewas, Sania yang bertempat tinggal di RT 01/02 Kelurahan Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang itu mengalami kejang-kejang.  

 

Para tetangga mengira, Sania telah disiksa secara sadis orangtuanya sehingga meninggal dunia.  Karenanya, warga sekitar  korban mengadukan hal ini kepada Babinkamtibmas.


"Benar, kami dapat info dari warga.  Sebelum meninggal katanya kejang – kejang, warga juga melaporkan korban diduga mendapat kekerasan dari orangtuanya," ujar Kapolsek Ciledug, Sudarsana Minggu (6/11/2016).

Sebelum meninggal, Sania sempat dibawa ke Rumah Sakit sekitar. Namun, kisah hidupnya harus terhenti, karena dia tak nyawanya tak dapat terselamatkan.

"Kami berkoordinasi dengan jajaran Polrestro Tangerang untuk mengungkap kasus ini," ucapnya.

Kini jajaran Unit Reskrim serta Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dari Polrestro Tangerang tengah melakukan penyelidikan terkait perkara tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Wiji Lestanto menjelaskan, informasi mengenai adanya penyiksaan terhadap Sania masih didalami oleh pihaknya. Namun, laporan tersebut baru sebatas informasi yang mengungkapkan korban tewas diduga mengalami kekerasan.

"Sebab, kami tenti perlu mengumpulkan keterangan - keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti," kata Wiji.

Dia menjelaskan, saat ini petugas  sedang membawa jasad korban ke RS Kramat Jati. Dilakukan otopsi dan forensik untuk menentukan benar atau tidaknya ada kekerasan yang dilakukan oleh orangtuanya.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KOTA TANGERANG
Karnaval Budaya & Sepeda Hias Ramaikan HUT RI di Ciledug Indah

Karnaval Budaya & Sepeda Hias Ramaikan HUT RI di Ciledug Indah

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Karnaval budaya dan sepeda hias memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, di Perumahan Ciledug Indah II, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (19/8/2017).

KAB. TANGERANG
500 Warga Sindang Jaya Antusias Pilih Presiden

500 Warga Sindang Jaya Antusias Pilih Presiden

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sejak pukul 06.30 WIB, 500 warga dari RT 03 dan 04 di RW 07, Kampung Kalapa, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, memadati lapangan sepakbola. Mereka membawa formulir C1 untuk memberikan hak suara di TPS 14 ter

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie