Connect With Us

Frustasi, Warga Pinang Gantung Diri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Desember 2009 | 18:22

Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sidan,43, seorang warga Kunciran Jaya Rt 02/01, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (1/12) siang dirumanhnya. Dia ditemukan tewas gantung diri. Dugaan kuat Sidan gantung diri karena frustrasi akibat sakit menahun tidak kunjung sembuh.
 
Kapolsek Cipondoh AKP Sukarna Jaya Admaja, korban yang sehari-hari bekerja sebagai kuli serabutan ini nekat gantung diri diduga karena frustrasi dengan penyakit paru-parunya yang tidak kunjung sembuh.“Dugaan sementara kearah sana, karena kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau yang lain di tubuh korban,“ ujar Sukarna.
 
Dugaan tersebut, kata Sukarna, juga diperkuat oleh keterangan keluarga korban yang menyatakan, kalau korban sebelumnya mengaku sempat putus asa karena upaya pengobatan gratis melalui kartu multi guna ternyata tidak membuahkan hasil. “Keterangan itu kita dapatkan dari kelurahan setempat dan pihak keluarga korban, “kata Sukarna.

Korban sudah tidak bernyawa ditemukan oleh Diul, 35, istri Sidan sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah pulang kerumah dia sontak kaget karena melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan kain sarung yang biasa digunakannya.
 
Spontan wanita ini teriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan langsung mendatangi rumah korban yang berukuran 2X 2 meter itu. “Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RSU Tangerang untuk diotopsi,” papar Sukarna.(RAZ)
SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill