Connect With Us

Relawan Rano-Embay di Dapil 5 Kota Tangerang Dikukuhkan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2016 | 17:00

Relawan Rano Karno--Embay Mulya Syarif (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Sekitar lebih 50 orang yang tergabung sebagai perwakilan tim relawan pemenangan pasangan petahana Pilgub Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarif, di wilayah dapil lima Kota Tangerang, dikukuhkan.

Para relawan yang dibentuk di tiga kecamatan, yakni Ciledug, Larangan dan Karang Tengah itu pada Sabtu (5/11/2016) kemarin resmi dikukuhkan oleh Hartoto Toing, Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kota Tangerang beserta Solihin alias Liking, selaku kader PPP dan perwakilan pengurus Partai Nasdem direstoran yang ada dikawasan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug.

Hartoto Toing juga menjelaskan, bahwa dalam pembentukan tim relawan pemenangan Rano-Embay ini, disebutkan sejumlah nama sebagai pengurus yang telah dikukuhkan itu.

"Semalam resmi telah dikukuhkan tim relawan Rano-Embay di Dapil 5 Kota Tangerang, yakni Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. Menjabat sebagai Ketua Tim Relawan itu adalah Sofyan Hadi, Sekretaris A Taufik serta Bendaharanya Usniwati," ungkap Toing, kepada waratwan, Minggu (6/11/2016) siang tadi.

Toing yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan 3 Partai Pengusung dari Partai PDI Perjuangan ini juga berharap, pasca pengukuhan tim relawan diwilayah Dapil 5 Kota Tangerang, dapat memperkuat strategi pemetaan basis suara.

Toing optimis dapat meraih lebih dari 60 persen suara diwilayah tersebut, untuk Paslon Rano-Embay di Pilgub Banten 2017 ini.

"Kalau target sendiri saya optimisi di angka 70 persen. Semoga dengan upaya kebersamaan ini perjalanan pasangan calon petahana menuju kemenangan di Pilgub Banten 2017 dapat terwujud," yakinnya.

 

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill