Connect With Us

Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli Tetangga di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:30

| Dibaca : 2893

Ilustrasi Anak (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini dialami seorang bocah berumur 5 tahun inisial SO, warga Kecamatan Cibodas.

Berdasarkan Informasi, peristiwa dugaan pencabulan anak dibawah umur ini terjadi pada 3 Oktober 2016. Pelaku berinisial R alias Babe melihat korban sedang bermain sendiri. Sementara orang tuanya sedang bekerja.

Kemudian pelaku memanggil dan membawa korban kontrakannya. Disana pelaku mengalami pelecehan sekual. Lalu orang tua korban mencari anaknya dan diketahui berada di kontrakan bersama pelaku. 

Ketika ditanya, pelaku mengatakan kalau korban sedang belajar. Tanpa menaruh curiga, orangtua korban membawa anaknya pulang. Namun di malam harinya, korban menceritakan kejadian yang dialami saat berada di kontrakan tersebut.

Selanjutnya, ayah korban langsung mendatangi Polsek Jatiuwung, tapi diarahkan ke Polres Metro Tangerang Kota. Korban juga telah diminta Visum sebagai barang bukti. 

Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan oleh Unit PPA Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor laporan LP/B/836/X/2016/PMJ/Restro Tangerang Kota pada Selasa (4/10/2016). Selain itu, pihak keluarga juga membuat pengaduan ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang.

Ketua LPA Kota Tangerang, Ahmad Muhaemin mengatakan, pihaknya memang menerima laporan dari keluarga korban pada 4 November 2016 untuk meminta pendampingan kasus tersebut. Pasalnya keluarga korban merasa kasus ini belum ditangani dengan maksimal.

"Dengan adanya laporan itu, kami melakukan pendalaman ke keluarga korban. Setelah dapat informasi kami mendatangi polres untuk meminta segera kasus ini ditangani secara tuntas dan cepat," kata Muhaemin, Senin (7/11/2016).

Menurut Muhaemin, dari informasi yang diterima, kepolisian juga akan memanggil pelapor untuk memberikan keterangan lebih dalam. Saat ini pelaku masih bebas dan kepolisian belum menetapkan tersangka.

 

“Kami akan terus mem-follow up kasus dugaan persetubuhan anak ini,” tukasnya.

 

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

KOTA TANGERANG
Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:41

TANGERANGNEWS.com—Yudiati, Kepala SMP Arrahman di Neglasari, Kota Tangerang dipecat oleh yayasannya gegara program keuangan dana Bantuan

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro