Connect With Us

Bocah 5 Tahun Diduga Dicabuli Tetangga di Cibodas Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 November 2016 | 15:30

| Dibaca : 2815

Ilustrasi Anak (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini dialami seorang bocah berumur 5 tahun inisial SO, warga Kecamatan Cibodas.

Berdasarkan Informasi, peristiwa dugaan pencabulan anak dibawah umur ini terjadi pada 3 Oktober 2016. Pelaku berinisial R alias Babe melihat korban sedang bermain sendiri. Sementara orang tuanya sedang bekerja.

Kemudian pelaku memanggil dan membawa korban kontrakannya. Disana pelaku mengalami pelecehan sekual. Lalu orang tua korban mencari anaknya dan diketahui berada di kontrakan bersama pelaku. 

Ketika ditanya, pelaku mengatakan kalau korban sedang belajar. Tanpa menaruh curiga, orangtua korban membawa anaknya pulang. Namun di malam harinya, korban menceritakan kejadian yang dialami saat berada di kontrakan tersebut.

Selanjutnya, ayah korban langsung mendatangi Polsek Jatiuwung, tapi diarahkan ke Polres Metro Tangerang Kota. Korban juga telah diminta Visum sebagai barang bukti. 

Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan oleh Unit PPA Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor laporan LP/B/836/X/2016/PMJ/Restro Tangerang Kota pada Selasa (4/10/2016). Selain itu, pihak keluarga juga membuat pengaduan ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang.

Ketua LPA Kota Tangerang, Ahmad Muhaemin mengatakan, pihaknya memang menerima laporan dari keluarga korban pada 4 November 2016 untuk meminta pendampingan kasus tersebut. Pasalnya keluarga korban merasa kasus ini belum ditangani dengan maksimal.

"Dengan adanya laporan itu, kami melakukan pendalaman ke keluarga korban. Setelah dapat informasi kami mendatangi polres untuk meminta segera kasus ini ditangani secara tuntas dan cepat," kata Muhaemin, Senin (7/11/2016).

Menurut Muhaemin, dari informasi yang diterima, kepolisian juga akan memanggil pelapor untuk memberikan keterangan lebih dalam. Saat ini pelaku masih bebas dan kepolisian belum menetapkan tersangka.

 

“Kami akan terus mem-follow up kasus dugaan persetubuhan anak ini,” tukasnya.

 

KAB. TANGERANG
Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Rumah Warga Rawan Maling Ditinggal Mudik, Ini Langkah Lurah Tigaraksa

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:49

TANGERANGNEWS.com-Pulang kampung (mudik) menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tradisi tahunan itu membuat masyarakat berbondong-bondong menuju kampung halaman. Karenanya, rumah yang ditinggalkan pun kerap rawan dari incaran para pelaku kejahatan.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)