Connect With Us

Metro Mini Tabrak Separator di Cipondoh, Kernet Tewas Terpental

Denny Bagus Irawan, Rusdy | Sabtu, 12 November 2016 | 22:00

| Dibaca : 16575

Diduga karena mengemudi ugal-ugalan, sebuah mobil metro mini jurusan Ciledug-Blok M yang membawa rombongan pengantin lepas kendali dan menabrak sparator jalan. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Diduga karena mengemudi ugal-ugalan, sebuah mobil metro mini jurusan Ciledug-Blok M  yang membawa rombongan pengantin lepas kendali dan menabrak sparator jalan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu (12/11/2016) malam. Dalam kejadian itu seorang kernet bus, tewas akibat terpental ke jalan. Sementara sang sopir dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat mengalami luka cukup serius.

Metro mini bernomor polisi B 7373 EZ menabrak separator jalan hingga ban mobil depan sebelah kanan naik ke pembaatas jalan.

Sementara sepuluh orang penumpang selamat.”Kejadian ini saat mereka ingin kembali ke Ciledug sepulang memenuhi undangan ke daerah Mauk,” ujar  Nurdin seorang warga.

Diduga penyebab kecelakaan, kata dia, karena sang sopir kelelahan dan mengantuk. “Untung saja penumpangnya tidak ada yang terluka, semua selamat,” terangnya.

Akibat dari peristiwa ini,  Jalan Hasyim Ashari mengalami kemacetan mengular hingga tujuh kilometer.

 

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
Pandemi COVID-19, Pemkot Tangsel Belum Berencana Mengkarantina Wilayah

Pandemi COVID-19, Pemkot Tangsel Belum Berencana Mengkarantina Wilayah

Senin, 30 Maret 2020 | 20:18

TANGERANGNEWS.com-Meski jumlah warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 terus bertambah, Pemerintah Kota Tangerang Selatan belum

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile