Connect With Us

Penemuan Potongan Jari di Pondok Aren Korban Tabrak Lari

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1460

Korban Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Pondok Aren yakni Aiptu Sumedi yang merupkan Binmas Kelurahan Jurtim mendapat laporan dari warga yang telah heboh karena menemukan potongan jari manusia  berupa jempol kaki di Gang Sarmili Ujung RT 04/02 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel.  

Pertama kali yang menemukan adalah Ilhah bocah pria berusia 9 tahun saat sedang bermain sepatu roda di lokasi.


“Awal ditemukan saat saksi bermain sepatu roda, tiba tiba melihat benda aneh seperti jempol manusia. Setelah diamati saksi menyampaikan ke saksi lainya dan kemudian saksi melaporkan ke Aiptu Sumedi,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansyuri.

polisi

 

Petugas kepolisian lalu mencoba melakukan penelusuran untuk pengembangan. Akhirnya petugas mendapatkan informasi dari Rumah Sakit terdekat yakni RS Premier Bintaro.


“Mereka bilang telah datang 3 orang dengan mengendarai sepeda motor dengan jempol hilang, darahnya banyak sehingga harus dirujuk di ke RS Primer Bintaro,” ujar Mansuri.

 

Namun, dokter pihak dari RS Premier mengatakan bahwa pasien hanya minta  obat anti titanus dan memaksa pulang. Korban diketahui bernama Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel.

 
“Atas info tersebut anggota Buser Pd.Aren mendatangi rumah korban, dan ternyata korban masih berada di RS.namun bukan di RS.rujukan melainkan di RS. Sari Asih Ciledug. Setelah diselidiki lebih dalam, korban merupakan korban Lakalantas tabrak lari dan jempol kaki yang ditemukan adalah jempol kaki sebelah kanan milik Feri,” ujar Mansuri.

 

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell