Connect With Us

Penemuan Potongan Jari di Pondok Aren Korban Tabrak Lari

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 November 2016 | 15:00

| Dibaca : 1910

Korban Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Pondok Aren yakni Aiptu Sumedi yang merupkan Binmas Kelurahan Jurtim mendapat laporan dari warga yang telah heboh karena menemukan potongan jari manusia  berupa jempol kaki di Gang Sarmili Ujung RT 04/02 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel.  

Pertama kali yang menemukan adalah Ilhah bocah pria berusia 9 tahun saat sedang bermain sepatu roda di lokasi.


“Awal ditemukan saat saksi bermain sepatu roda, tiba tiba melihat benda aneh seperti jempol manusia. Setelah diamati saksi menyampaikan ke saksi lainya dan kemudian saksi melaporkan ke Aiptu Sumedi,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansyuri.

polisi

 

Petugas kepolisian lalu mencoba melakukan penelusuran untuk pengembangan. Akhirnya petugas mendapatkan informasi dari Rumah Sakit terdekat yakni RS Premier Bintaro.


“Mereka bilang telah datang 3 orang dengan mengendarai sepeda motor dengan jempol hilang, darahnya banyak sehingga harus dirujuk di ke RS Primer Bintaro,” ujar Mansuri.

 

Namun, dokter pihak dari RS Premier mengatakan bahwa pasien hanya minta  obat anti titanus dan memaksa pulang. Korban diketahui bernama Feri Ferzah,23,warga Jalan Japos Raya RT 07 Rw.13 No.17 Kel.Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangsel.

 
“Atas info tersebut anggota Buser Pd.Aren mendatangi rumah korban, dan ternyata korban masih berada di RS.namun bukan di RS.rujukan melainkan di RS. Sari Asih Ciledug. Setelah diselidiki lebih dalam, korban merupakan korban Lakalantas tabrak lari dan jempol kaki yang ditemukan adalah jempol kaki sebelah kanan milik Feri,” ujar Mansuri.

 

KAB. TANGERANG
40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

Kamis, 20 Juli 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, Pemkab Tangerang membatalkan rencana perubahan status 40 desa di Kabupaten Tangerang menjadi kelurahan.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide